Lamaran di Tanggal Cantik, Chand Kelvin Ceritakan Perkenalannya dengan Dea Sahirah

Jakartashowbiz.com – Artis Chand Kelvin lagi bahagia nih. Ya, dia baru saja meresmikan melamar kekasihnya, Dea Sahirah. Acara lamaran dilangsungkan pada tanggal cantik, 5 Mei 2024, atau bisa juga ditulis dalam format keren 5-5-2024.

Baca Juga: Lydia Kandou Ungkap Cerita Seru di Balik Layar Film Horor “Vina: Sebelum 7 Hari”

Chand Kelvin ngaku kalau momen bahagia itu dihadiri oleh banyak keluarga dan sahabat-sahabat dekat.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Banyak sanak saudara yang dateng dan sahabat yang hadir menyaksikan pernyataan cinta saya dan pernyataan saya untuk memulai langkah yang lebih serius lagi kepada orang yang ada di samping saya,” ujar Chand Kelvin di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2024).

Terus Chand Kelvin ngasih tahu kalo awal perkenalannya sama Dea Sahirah tuh berkat bantuan Adly Fairuz, sahabatnya.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Jadi enam tahun yang lalu saya diperkenalkan sahabat saya Adly Fairuz. Nah Adly punya istri, istrinya itu temen sekolah Dea waktu taman anak-anak. Jadi saya dikenalin, ngobrol bareng dan akhirnya nyambung. Alhamdulillah sampai sekarang,” katanya.

Selama enam tahun bersama-sama, Chand Kelvin sama Dea Sahirah merasa punya banyak kesamaan dalam hal pandangan hidup. Makanya, mereka putusin buat menggelar prosesi lamaran.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Kita juga satu visi dan misi yang sama. Kita memaknai kehiudupan ini sepertinya sama. Makanya bismillah, mudah-mudahan ini adalah langkah yang baik untuk kita memulai ibadah,” ungkapnya.

Dan yang seru, walaupun udah pacaran, tapi Chand sama Dea suka banget ngabisin waktu bersama-sama sama teman-teman lainnya.

“Kalo jalan kita nggak yang berdua aja, bareng-bareng sama temen-temen yang lain, temen Dea dan temen saya juga. Jadi sudah kenal satu sama lain, keluarga juga udah saling kenal,” kata Chand Kelvin.

Jadi, selamat untuk Chand Kelvin dan Dea Sahirah atas langkah serius yang mereka ambil! Semoga langkah ini membawa kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup mereka yang selalu ceria dan penuh cinta.