Krisdayanti dan Syahrini Akan Dilibatkan dalam Konser 35 Tahun Bermusik Anang Hermansyah

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Musisi Anang Hermansyah bakal menggelar konser di tahun 2023. Konser ini menandai perjalanan karir Anang Hermansyah selama 35 tahun bermusik. Istri Anang Hermansyah, Ashanty menjelaskan, dalam konser itu sang suami akan melibatkan orang-orang yang pernah bekerjasama selama bermusik.

Baca Juga:  Mall di Bekasi Jadi Gerai Pertama Lu’miere dengan Konsep Bistro, Begini Kata Ashanty

Baca Juga:  Ben Kasyafani Ungkap Kenangan Bersama Mendiang Ayahnya

“Iya itu 35 tahun mas anang berkarya. Jadi ada mbak KD (Krisdayanti) ada Aurel ada Arsyi. Ada orang-orang yang pernah berkolaborasi dengan mas Anang,” kata Ashanty di Grand Metropolitan Bekasi, Jumat (2/12/2022).

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Bukan hanya istri dan anak-anaknya, Anang Hermansyah juga berencana akan menghadirkan mantan rekan duetnya, yakni Syahrini. Perlu diketahui, duet Anang Hermansyah dan Syahrini begitu sukses di tahun 2010 silam lewat lagu “Jangan Memilih Aku” dan “Cinta Terakhir”.

“Lagi coba hubungi syahrini jg mudah2an bisa satu lagu dua lagu aja, doain ya. Soalnya kalo bisa, pecah pasti konsernya,” kata Ashanty.

Baca Juga:  Konsep Video Klip Bersimbah Darah, Band IXIA Rilis Lagu ‘Vahara’

Baca Juga:  ‘Kamu Nanya?’ Sambil Meniru Gaya Alif Cepmek, Weezer Sukses Tutup Soundrenaline 2022 Hari Pertama

Ashanty mengungkap, Anang Hermansyah mau menggelar konser di tahun 2023. Ia mengatakan, 2023 menjadi tahun yang tepat bagi Anang Hermansyah untuk menggelar konser.

“Soalnya susah banget pokoknya gitulah. susah waktunya. kemaren-kemaren kan mas Anang di DPR. Terus pandemi, identifikasi waktunya kan semua sibuk masing-masing, jadi doain ya,” tutup Ashanty.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Anang Hermansyah menjadi salah satu penyanyi paling sukses di Indonesia. Perjalanan karir bermusik Anang Hermansyah berawal dari Potlot, markas grup band Slank. Saat itu, ia hanya menjadi kru gitar Pay Burman yang saat itu masih menjadi gitaris Slank.

Dari situ, Anang membentuk band bernama Kidnap, bersama Massto Sidharta, Damon Koeswoyo, Gorga, dan Koko. Bersama Kidnap, Anang melahirkan satu album bernama Katrina. Setelah itu, Anang hengkang dari band dan fokus bersolo karir hingga saat ini.