Jadi Ayah, Marshel Widianto: Sekarang Alarm Gue di Rumah Bukan Alarm Hp Lagi, Lebih ke Tangisan Anak

Jakartashowbiz.com – Komedian Marshel Widianto kini tengah menikmati menjadi seorang ayah. Seperti diketahui, Marshel baru saja dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki dari pernikahannya dengan Cesen eks JKT48. Marshel mengungkapkan bahwa, banyak perubahan yang ia alami setelah menjadi ayah.

Baca Juga:

“Tidur jadi kurang ya gaes. Jadi pulang enggak bisa langsung tidur, enggak bisa langsung main. Langsung pulang ketemu anak. Sekarang alarm gue di rumah tuh bukan alarm HP lagi. Lebih ke tangisan anak, langsung bangun,” ujar Marshel Widianto di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Sebagai ayah yang juga kepala rumah tangga, Marshel mengaku harus makin giat mencari nafkah. Selain membuat konten Youtube, Marshel juga berusaha menjaga eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air.

“Makanya gua bisa dibilang bukan cuma dari TV doang, gue bikin Youtube juga selarang. Ada strategi lain lagi untuk karir stand up gua, jadi standartnya makin naik,” kata Marshel.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Marshel sadar, tidak ada yang bisa menjamin karirnya di dunia entertainment akan berumur panjang. Makanya, Marshel mencoba membuka beberapa usaha.

Baca Juga:

“Ketakutannya juga makin naik, karena kita di entertaint kan enggak tau sampai kapan. Ada beberapa usaha yang ingin gua jalanin juga,” katanya.

“Sudah ada tapi kalau untuk investasi itu nanti pas umur 6 bulan, karena asuransi kesehatan dan pendidikan untuk anak di 6 bulan. Jadinya dikumpulin dari sekarang biar nanti kan pas waktu di hari H nya bisa diinvestasikan,” tandas Marshel Widianto.