Beri Dukungan buat David Ozora, Virgoun turut menghadiri sidang putusan AG

Jakartashowbiz.com – Musisi Virgoun turut menghadiri sidang putusan AG, mantan pacar Mario Dandy Satrio, terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap David Latumahina alias Cristalino David Ozora di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

Baca Juga

Vokalis band Last Child ini datang bersama rekan-rekannya sesama anggota klub motor Satudarah MC. Kedatangan Virgoun dan rekan-rekan ingin memberikan dukungannya kepada David dan keluarga.

 

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Kebetulan keluarga David Ozora keturunan Maluku kita hadir berikan support untuk keluarga, bersama kuasa hukum juga. Mudah-mudahan hasilnya bagus semua pihak terima hasilnya yang jelas semoga hukum Indonesia bisa ditegakkan,” kata Virgoun di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

Virgoun sendiri mengaku sempat menjenguk David yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan, ia berencana melihat kondisi David kembali dalam waktu dekat.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Udah sempet (jenguk) kemarin. Besok atau lusa mungkin ke sana lagi,” ujarnya.

Kemudian, Virgoun juga menanggapi sosok AG yang masih di bawah umur. Menurutnya, penegak hukum tidak boleh menutup mata bahwa banyak anak-anak yang kini justru bersikap tidak seperti usianya.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Anak-anak sekarang di sosial media bisa berlaku kayak orang dewasa, balik lagi ke oknumnya lah ya. Tapi dengan segala pertimbangan berhak didampingi dengan orang yang kompeten di bidang hukum,” kata Virgoun.

Selanjutnya, Virgoun berharap vonis yang dijatuhkan majelis hakim adalah yang terbaik untuk semua pihak.

“Semua keputusan di tangan hakim. Apapun hasilnya serahkan aja, kita pihak yang support terima apapun hasilnya,” pungkas Virgoun.