Gegara NFT, Brandon Salim Komunikasi dengan Anak David Beckham

Jakartashowbiz.com – Artis Brandon Salim menjelaskan bagaimana ia telah DM-DM-an dengan Brooklyn, anak dari pasangan selebriti dunia, David dan Victoria Beckham. Hubungan mereka bermula dari pembicaraan mengenai NFT (Non-Fungible Token) melalui pesan langsung di Instagram. Brooklyn, yang tertarik dengan NFT yang dimiliki oleh Brandon, menghubunginya untuk belajar lebih lanjut.

Baca Juga: Viral Karena Ngaku Pernah Pacaran dengan Prilly Latuconsina, Kiki TBA Angkat Bicara

Brandon Salim menceritakan bahwa saat itu NFT sedang booming di seluruh dunia, dan banyak tokoh publik seperti Brooklyn yang menghubunginya. Saat Brooklyn meminta bantuan dalam memahami NFT, Brandon setuju dengan syarat bahwa Brooklyn harus mempostingnya di Instagram.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Oh iya, waktu itu kan lagi booming banget NFT kita namanya Karafuru, itu booming di seluruh dunia. Akhirnya, banyak banget sebenernya fublic figure yang kayak nge-DM gua. Si Brooklyn nge-DM gua, ‘Eh gua mau dong’, gue bilang boleh deh, ‘tapi lo post di Instagram’,” ujar Brandon Salim saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2023).

“Pas hari peluncuran dia bingung, ‘ini gimana sih, ini gimana sih, terus gua ngapain?’, ya elo musikin duit buat bisa beli NFT-nya, ‘caranya gimana?’ Orangnya baik lucu, cuma agak gaptek. Gua liat dari laptopnya aja kayaklaptop baru beli gitu, aplikasi enggak ada, wallpaper-nya masih bassic. Gua bilang gua kirimin aja deh gratis buat lo, dari pada lo bingung,” tambahnya.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

 

Selama berbincang, Brandon juga mengetahui bahwa Brooklyn pernah mendapatkan tato dari seorang seniman tato terkenal. Ketika Brandon berencana pergi ke Amerika, ia meminta bantuan Brooklyn untuk bisa mendapatkan tato dari seniman tato yang sama.

“Abis itu jadi sering ngobrol, gue tahu dia pernah bikin tato sama tukang tato yang jago banget di Amerika. Gue bilang booking-in gue di tempat tato itu. Eh bener abis itu, gue DM si tukang tato, dia bilang ‘Iya gue di-DM Brooklyn, dateng aja nanti dikasih diskon,” katanya.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Pertemanan mereka juga membawa Brandon untuk mendapatkan tato di tempat yang sama dengan beberapa artis terkenal, termasuk David dan Brooklyn Beckham. Meskipun berkomunikasi melalui pesan langsung Instagram dan berbagi pengalaman tato, keduanya belum sempat bertemu secara langsung karena Brooklyn sedang kuliah di New York.

“Akhirnya gue tato di sana, namanya Mr Kim, orang Korea, David Beckham dan Brooklyn juga tato di sana,” ujarnya.

https://youtu.be/Xj3UImesO5s?si=iyh1hnfK2sEv4X5s