Viral Karena Ngaku Pernah Pacaran dengan Prilly Latuconsina, Kiki TBA Angkat Bicara

Jakartashowbiz.com – Penyanyi Teuku Ryzki, yang akrab dikenal dengan nama Kiki TBA, baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial karena mengungkapkan bahwa ia pernah berpacaran dengan Prilly Latuconsina.

Pengakuan mengejutkan ini terungkap ketika Kiki menjadi bintang tamu dalam podcast Close The Door, yang dipandu oleh Vidi, Deddy Corbuzier, dan Prilly Latuconsina sendiri.

Baca Juga: Bentuk TBA, Teuku Ryzki, Bastian Steen, dan Aldi Hadirkan Single Baru “U-Uh..”

Kiki menjelaskan bahwa dia tidak memiliki niat untuk mengungkapkan hubungannya dengan Prilly. Namun percakapannya dalam podcast mengarah ke topik tersebut secara tidak terduga.

“Gue nggak ada niatan ngungkapin itu sih. Cuma kemarin pas lagi ngobrol, terus ternyata obrolannya nyambungnya ke situ,” ujar Kiki saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2023).

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Jadi, bukan hal yang diplanning juga dari sebelum wawancara mau ngomong itu sih. Jadi ngalir aja dan ternyata kelewat seru. Jadi yaudah,” tambah Kiki.

Meskipun ia mengungkap hubungan mereka yang pernah ada, Kiki menekankan bahwa hubungan itu hanya merupakan “cinta monyet” dan bahwa saat ini keduanya telah menjadi sahabat yang dekat. Kiki tidak mempermasalahkan jika Prilly tidak ingin mengakui hubungan masa lalu mereka.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Oh ya itu kan bercandaan aja. Kalau nggak diakuin nggak apa apa juga. Gue sama Prilly itu bener bener sahabatan dan dia udh punya personal life sendiri,” katanya.

Kiki juga mengonfirmasi bahwa hubungan mereka saat ini lebih sebagai teman dekat. Mereka bahkan akan membaca nominasi bersama dalam waktu dekat.

“Jadi menurut gue bukannya nggak mau ngomongin soal itu sih, entar ini gue mau ketemu Prilly nih abis ini, mau baca nominasi bareng sebenarnya, itu gue juga ngobrol soal hal itu. Jadi kita berdua sekarang udah bener sahabatan aja, udah temenan banget,” ujarnya.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Pengakuan Kiki ini tentu saja mengejutkan warganet di media sosial, terutama karena sebelumnya tidak ada yang tahu tentang hubungan mereka.

Kiki mengungkap bahwa saat itu hanya para anggota Coboy Junior yang mengetahui hubungan mereka, meskipun kabar tersebut tidak pernah tersebar secara luas ke publik.

“Mungkin kalau fans fansnya coboy junior yang dulu tau. Tapi kan nggak disebar luaskan ke publik. Jadi nggak ada yang tau,” katanya.

Foto: Instagram @tba.ofcl

Kiki juga mengungkapkan alasannya tertarik pada Prilly, yaitu karena karakter periang dan energik Prilly yang membuatnya senang berbicara dan bersahabat dengan aktris tersebut.

“Karena Prilly dari jaman kita, gue kenal sama dia dari waktu kecil lah ya, dari zaman SMP udah talkactive, anaknya sangat periang jadi gue senang aja ngobrol sama orang yang periang, energik, lo pasti berasa ‘oh ini orang sangat menyenangkan sekali ya’ itu aja sih,” pungkas Kiki.