Doa dan Harapan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Setelah Resmi Jadi Suami Istri

Jakartashowbiz.com – Artis Jessica Mila dan kekasihnya, Yakup Hasibuan telah resmi menikah. Proses pemberkatan pernikahan mereka digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2023).

Sebagai pasangan suami istri, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tentunya punya doa dan harapan untuk membangun rumah tangganya itu. Selain berharap akan selalu dalam naungan Tuhan Yang Maha Esa, mereka juga berharap segera dikaruniai momongan.

Baca Juga:

“Dari kita sih tentunya mau bangun keluarga ya, semoga diberikan Tuhan keturunan dan kesehatan,” ujar Yakup Hasibuan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2023).

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Ya sama sih sebenarnya, berharap segera diberi keturunan. Semua keluarga bisa sehat-sehat. Semoga kita bisa membangun keluarga dalam naungan Tuhan dan bisa memberikan berkat ke semua orang,” sambung Jessica Mila.

Kemudian, Yakup mengungkap alasannya mantap memilih Jessica sebagai pendamping hidupnya. Anak dari pengacara kondang Otto Hasibuan ini merasa, Jessica Mila memiliki visi dan misi yang sama dalam memandang kehidupan.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Dari awal banyak ngobrol, apa sih yang jadi visi misi dalam hidup, ternyata kita banyak kesamaan, value, visi misi. Yang akhirnya kita yakin kalau kita bersama,” kata Yakup.

Baca Juga: 

Sementara itu Jessica Mila mengatakan, dirinya bersyukur tidak mengalami kesulitan dalam mempersiapkan pernikahan ini. Terutama dalam mengenal kebudayaan Batak yang merupakan hal baru baginya.

“Persiapan satu tahun. Kalau perbedaan kultur sebenarnya enggak ada kesulitan. Karena aku menjalani dengan suka cita, aku malah seneng bisa mempelajari budaya baru,” pungkas Jessica.