Beginilah Kisah Cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Hingga Akhirnya Menikah

Jakartashowbiz.com – Tak banyak publik mengetahui kisah cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan hingga akhirnya menikah. Sebab, selama menjalani hubungan mereka berdua termasuk pasangan yang sangat jarang mempublikasikan hubungannya ke media sosial.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

Diketahui, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan baru saja melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2023). Nah, setelah resmi menjadi suami istri, Jessica Mila dan Yakup mengungkap awal kisah cinta mereka berdua.

Baca Juga:

“Awal pertemuan kita awalnya dikenalkan. Yakup bilang sama temennya minta dikenalin sama aku. Akhirnya ketemu kenalan dan semakin dekat,” ujar Jessica Mila di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2023).

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Emang enggak lama sih, dan aku bersyukur banget hubungan aku sama Yakup dibimbing dan diberkahi sama Tuha. Ada sih pertengkaran, tapi bukan malah goyah malah makin dekat,” tambah Jessica Mila.

Sejak berkenalan, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan komunikasi mereka semakin intens. Pada akhirnya, disaat masa pandemi covid-19 keduanya memutuskan berpacaran.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Jadi, dikenali sama Febby Rastanty. Jadi setelah itu hubungannya cukup intens. Cukup banyak yang bikin saya cinta sama Mila. Seperti pasangan covid lainnya, karena enggak bisa kemana-mana. Makanya kalau pacaran seringnya di rumah,” ujar Yakup Hasibuan.

Tiga tahun pacaran, akhirnya mereka Jessica Mila dan Yakup Hasibuan memutuskan menikah. Rupanya, dari awal menjalani hubungan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sudah sama-sama serius untuk ke jenjang pernikahan.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Dari awal karena emang ingin hubungan serius. Dari awal banyak ngobrol, apa sih yg jadi visi misi dalam hidup, ternyata banyak kesamaan, value, visi misi, yang akhirnya kita yakin kalo kita bersama,” kata Yakup.

“Aku sama mila sering diskusi. Kalau dinner suka lama, karena ngobrol bahkan sampai tutup. Kalo tujuan kita sama, visi misi sama, ayo kita lanjutkan,” pungkas Yakup.