Slank Bawakan Semua Lagu di Album “Tujuh” dalam Konser konser “Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour”

Jakartashowbiz.com – Grup band Slank akan menggelar tur konser “Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour”. Ini merupakan perayaan 25 tahun album “Tujuh” yang dirilis awal tahun 1998 silam. Ada tujuh kota di Indonesia yang bakalan disambangi band yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Ivan, Ridho dan Abdee.

Baca Juga:

Perjalanan konser tur “Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour” dimulai dari Solo. Kemudian berlanjut ke Solo, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Lampung, dan Bandung. Kemudian, Slank mengakhiri konser turnya di Jakarta.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

Sesuai dengan tema, pada konser ini Slank memastikan akan membawakan semua lagu yang terdapat di album “Tujuh”. Setidaknya ada 14 lagu yang akan dinyanyikan Slank di atas panggung. Tak cuma itu, band yang bermarkas di jalan Potlot ini juga akan membawakan beberapa lagu hit-nya dalam konser tersebut.

“Jadi kalo tur ini mengkhususkan album “Tujuh”. Sebagian besar satu album, ada 14 lagu itu kita bawain. Baru di ending kita bawain lagu hits,” kata Bimbim dalam jumpa pers di kantor JNE, Tomang, Jakarta Barat, Rabu (3/5/2021).

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Jadi, ini adalah album di tahun 1998 dalam seminggu album ini terjual 1 juta kopi,” tambah Bimbim.

Yang spesial lagi, konser “Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour” bukan hanya menampilkan Slank saja. Tetapi, ada beberapa grup band yang juga turut memeriahkan konser 25 tahun album “Tujuh”.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

Direktur Make A Show, Anastasya mengungkapkan, Slank pastikan memberikan suguhan menarik di konser ini, salah satunya berkolaborasi dengan penyanyi lain.

“Setahu saya yang ada berkolaborasi untuk yang di Jakarta. Ada Nona Ria, Lomba Sihir, untuk di Bali ada Joni Agung yang akan jadi pembuka mereka,” kata Anastasya.

Baca Juga:

Album “Tujuh” sendiri begitu bersejarah bagi Slank. Pasalnya, ini merupakan album perdana mereka bersama personel Bimbim, Kaka, Ivan, Ridho, dan Abdee. Karena itu juga, pihak promotor tertarik mengadakan tur konser untuk album tersebut.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Ini album yang sangat ikonik dengan balikin, bimbim jangan menangis, seperti itu. Kita akan menghadirkan eksperimen yang berbeda dari yang lain,” kata Anastasya.

Sementara itu, konser Bertajuk “Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour” dukung penuh oleh JNE sebagai official logistik partner. Presiden direktur JNE, Feriadi Soeprapto menjelaskan bahwa, pihaknya akan memberikan dukungan untuk operasional logistik selama perjalanan tur Slank.

“Ini adalah saatnya kita bangkit bersama supaya perekonomian kita cepat pulih dan lebih baik. Program 25 tahun album “Tujuh” Slank juga menjadi salah satu kehormatan bagi JNE yang menjadi salah satu official partner. Kita berkolaborasi dalam rangkaian konser tur 7 kota perayaan 25 tahun album “Tujuh” yang bertemakan JNE Slank Gak Ada Matinya,” pungkas Feriadi Soeprapto.