Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya Telah Dikaruniai Anak Pertama: Ini Sebuah Rezeki yang Besar

Jakartashowbiz.com – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh artis Arnold Leonard. Istri tercintanya, Moniq Crasivaya telah melahirkan anak pertama di rumah sakit Brawijaya, Saharjo, Jakarta Selatan, pada Senin 1 Mei 2023. Berjenis kelamin perempuan, sang buah hati diberi nama Eshal Ece Lovely.

Baca Juga:

“Alhamdulillah akhirnya dapet hadiah dari Allah anak pertama kita. Di mana anak pertama ini sebuah rezeki yang besar,” kata Arnold di rumah sakit Brawijaya, Saharjo, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2023).

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Proses demi proses yang panjang, karena jeda dua tahun dari pernikahan kita. Nikah 2021 ini Alhamdulillah kita baru dikaruniai,” tambah Arnold.

Arnold mengatakan, Moniq melahirkan melalui operasi caesar. Meski begitu, Arnold bersyukur proses persalinan sang istri berjalan dengan lancar.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Dokter berperan penting banget, membantu banget. Alhamdullah berjalan lancar,” katanya.

“Kalau berat badan Alhamdulillah 3,5 panjang 49 cm. Cukup lumayan lah ya. Hahaha,” sambung Arnold.

Selama proses persalinan berlangsung, Moniq tak sendirian. Tetapi, ia ditemani suami dan keluarga tercinta yang turut memberikan support serta doa agar proses persalinannya berjalan dengan lancar.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Proses melahirkan aku ditemen suami aku, yang selalu di samping. Ada mamah aku juga yang nemenin, mamahnya Arnold juga, keluarga support sistem juga,” kata Moniq.

“Karena seumur umur belum pernah operasi, akhirnya disemangati suami keluarga, akhirnya semua terjadi lega banget,” sambung Moniq.

Baca Juga:

Moniq mengungkapkan, ada rasa cemas dan juga nervous disaat memutuskan untuk persalinan secara caesar. Pasalnya, rencana awal ia ingin melahirkan secara normal. Namun, atas saran dokter akhirnya ia memutuskan melahirkan melalui operasi caesar.

“Rasanya deg-degan banget karena mau ngambil keputusan itu enggak gampang. Awalnya niat nya normal. Akhirnya kita ambil keputusan caesar,” pungkas Moniq.

https://youtu.be/MrqhyqWUszE