Dikemas Lebih Beda dan Megah, Kris Dayanti Rilis Ulang Lagu ‘Mencintaimu’

Jakartashowbiz.com – Penyanyi Kris Dayanti merilis kembali lagu “Mencintaimu” lengkap dengan video klipnya. Yang pasti lagu itu hadir berbeda karena KD memberikan sentuhan musik dari Czech Symphony Orchestra.

Baca Juga:

Lagu “Mencintaimu” diaransemen oleh Erwin Gutawa, sementara video klipnya disutradarai oleh Rizal Mantovani, sama seperti perilisan perdana 23 tahun silam.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Ini bentuk saya untuk mengucapkan terima kasih karena lagu ini sampai sekarang masih jadi (favorit), sampai orderan nikahan nanti September ada minta lagu ini, bayangin,” ujar Kris Dayanti dalam jumpa pers di CGV Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2023).

“Jadi sesimpel itu dengan segala kerendahan hati saya, saya ucapkan terima kasih karena lagu ini dicintai dan lagu ini punya melodi yang bagus, lirik yang bagus, aransemen yang bagus,” sambung Kris Dayanti.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Penyanyi yang akrab disapa KD ini menjelaskan, Ide awal ingin menyanyikan ulang lagu ‘Mencintaimu’ tercetus dari awal 2023. Dari situ, KD ingin lagu yang diciptakan oleh Beby Romeo itu dibuat lebih megah lagi.

Baca Juga:

“Jadi lagu ini bisa bercerita banyak sebagai bentuk ungkapan cinta dan bahagia tanpa batas,” ujarnya.

Lagu ‘Mencintaimu’ versi terbaru Kris Dayanti sudah dapat didengar melalui Spotify, Apple Music, deezer, Amazon Music, Soundcloud, Tidal, Langit Musik dan di Radio Stations di Indonesia.