Zoe Abbas Jackson dan Antonio Blanco Jr Bersatu Kembali dalam Sinetron “Dia Yang Kau Pilih”

Jakartashowbiz.com – Zoe Abbas Jackson dan Antonio Blanco Jr kembali terlibat dalam satu sinetron yang sama. Setelah sukses bersama dalam “Buku Harian Seorang Istri” (BHSI), kini mereka berdua dipasangkan dalam sinetron terbaru SCTV berjudul “Dia Yang Kau Pilih”.

Baca Juga: 

Dalam sinetron ini, Zoe Abbas Jackson berperan sebagai Kinara, sementara Antonio Blanco Jr memerankan karakter Daffa, seorang pimpinan sebuah perusahaan. Zoe Abbas, yang sudah akrab dengan Antonio Blanco, berbicara tentang pengalamannya selama syuting bersama teman dekatnya.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Ya gak pertama kali syuting bareng sama Nio, ini perdana ada plus minusnya. Dia sangat sabar buat hadepin aku di set, plusnya sudah kenal secara pribadi tau lah dia mood aku seperti apa dan Nio bisa bahas breakdown skrip seperti apa. Dia good partner,” kata Zoe Abbas dalam jumpa pers virtual, Kamis (12/10/2023).

Baca Juga:

Awalnya Tak Percaya Diri, Ria Ricis dan Teuku Ryan Hadirkan Album “Merinding Disko”

Antonio Blanco juga mengungkapkan keuntungan dari bermain dalam sinetron bersama seorang teman. Terlebih lagi, keduanya dipasangkan sebagai pemeran utama dalam “Dia Yang Kau Pilih,” sehingga mereka tidak perlu membangun chemistry yang lebih dalam.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Pasti ada keuntungan bisa main bareng dipasangkan. Nyari chemistry tidak terlalu berat juga, sudah tau porsonya,” kata Antonio Blanco.

Dalam “Dia Yang Kau Pilih,” Antonio Blanco berperan sebagai Dafa, seorang pemimpin perusahaan. Antonio Blanco mengakui bahwa memerankan tokoh Dafa dalam sinetron ini bukan tugas yang mudah. Karakter Dafa sangat berbeda dengan peran sebelumnya dalam “BHSI,” terutama dalam hal gerakan, bahasa, fesyen, dan gaya hidup sehari-hari.

“Di isini bedanya cara gerak gerik dan bahasanya dari fesyen, dari keseharian kendaraan yang aku gunakan. Dulu aku jadi bodyguard jadi anak buah, sekarang aku jadi leader atau pemimpin dan karakternya taf banget gak menye menye aku jadi CEO,” kata Antonio Blanco.