Awalnya Tak Percaya Diri, Ria Ricis dan Teuku Ryan Hadirkan Album “Merinding Disko”

Jakartashowbiz.com – Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, baru-baru ini menghadirkan sebuah kejutan besar bagi penggemar mereka dengan merilis album terbaru yang diberi judul “Merinding Disko.” Album ini merupakan hasil kolaborasi mereka dengan Label GM Records & Bigdonte Entertainment, dan berisi sepuluh lagu yang menarik.
Baca Juga:
Dalam proses pembuatan album ini, keduanya mengungkapkan bahwa mereka sama-sama merasa kurang percaya diri. Awalnya, Teuku Ryan yang merasa belum pernah mencoba dunia tarik suara dikejutkan ketika diajak oleh Ricis untuk bekerja sama dalam album ini.

Foto: Exva/Jakartashowbiz.com
Meski merasa tak yakin, Ryan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kepuasan kepada istrinya yang telah mempercayainya.
“Aku nggak nyangka kan rasanya aku enggak bisa nyanyi, tapi harus dampingin istri aku di album ini. Aku mikir harus kasih kepuasan untuk istri aku yang udah percaya jadi aku berusaha semaksimal mungkin,” ujar Teuku Ryan di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2023).
Foto: Exva/Jakartashowbiz.com
Ricis sendiri juga mengakui bahwa awalnya dia merasa tidak percaya diri ketika ditawari untuk merilis album bersama Ryan.
“Tanpa yang lain tau aku malah gak pede duluan pas ditawarin kedua ini, aku kan bukan yang punya suara bagus banget, terus aku bukan yang fokus banget di dunia musik jadi aku berusaha terbaik aja,” kata Ria Ricis, kemudian tertawa.
Foto: Exva/Jakartashowbiz.com
Tentang pemilihan nama album, Ricis menjelaskan bahwa nama “Merinding Disko” dipilih karena merasa cocok dengan kepribadiannya yang sangat aktif dan enerjik.
Nama ini diusulkan oleh seorang teman yang membantu dalam proses pembuatan album. Ricis merasa nama tersebut mencerminkan karakternya yang penuh semangat.
“Kenapa merinding disko karena itu saran dari kak Cakra yang bantuin aku, pas denger ok dan enerjik yaa sana kayak aku. Jadi sesuai dengan kepribadian aku,” pungkasnya.