Ukuran Rok dari XL Jadi L, Program Slimming yang Bikin Berat Badan Pinkan Mambo Turun

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Sebagai penyanyi, Pinkan Mambo tentunya ingin mempunyai berat badan yang ideal. Berbagai cara dilakukan Pinkan Mambo demi punya berat badan ideal, salah satunya mendatangi klinik kecantikan Dermapro SF. Di sana, Pinkan Mambo menjalani serangkaian perawatan mulai disuntik slimming hingga diinfus.

Baca Juga: Susan Sameh Deg-Degan Adegan Ciuman dengan Dimas Anggara di film ‘Crazy Stupid Love

Baca Juga: Sabet AMI Awards 2022, Sandrina: Ini Kepercayaan Sekaligus Tantangan Buat Aku

“Aku memilih Dermapro untuk merombak bangunan (tubuh) ini yang tadinya besar jadi sedang kemudian jadi kecil. Ini menghabiskan ratusan juta, tapi tenang aja, kalau sama aku bisa nyicil 5 tahun Dermapro ada discount juga,” kata Pinkan Mambo, sambil tertawa saat ditemui di klinik kecantikan Dermapro SF, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2022).

Mantan personel duo Ratu itu sudah merasakan betul perubahan pada tubuhnya usai menjalani perawatan di klinik kecantikan Dermapro SF.

“Dermapro bagus dan terpercaya, efeknya itu berfefek di tubuh aku, aku udah 2 minggu turun 5 kilogram, aku merasakan rok dari XL jadi L udah mau M. Jadi sehat juga tubuh aku, Dermapro juga andalan jadi enggak mau pindah ke lain hati. Memang mutunya bagus sekali,” katanya lagi.

“Kalau fitness kan harus membutuhkan waktu lama, walau aku tetap fitness tapi kan dengan jadwal aku yang padat tetap butuh disuntik supaya cepet turunnya berat badan aku,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dokter Rocky Chua, salah satu Owner Dermaoro SF mengungkapkan bahwa, ia memiliki treatment khusus untuk membuat berat badan Pinkan turun dan sehat.

 

“Jadi program slimmingnya Ka Pinkan ada suntik slimming pake alat khusus dan pake infus slimming juga. Trus Ka Pinkan juga nyobain alat baru Morpheus8 bisa ilangin strech mark dan ngencengin perut,” papar dr. Rocky Chua.

Program slimming yang dilakukan seminggu sekali ini membutuhkan konsistensi dan pengawasan dokter supaya aman.

“Ka Pinkan 2 minggu sudah turun lumayan, dia target ada beberapa kilo lagi, kalau bisa konsisten bisa cepat. Proses slimming kita itu seminggu sekali, kita bukan lagi balapan harus turun cepat, ini dikontrol tiap minggu biar aman,” tutupnya.