Tips Tasya Farasya Makeup Sat-Set dan Tahan Lama dengan Produk Minimalis di Event Implora

Jakartashowbiz.com – Tasya Farasya membagikan rahasia kecantikannya dalam event peluncuran Implora Whoosh Station Launching Day to Day Series di Sarinah pada 1-3 Desember 2023. Dikenal karena kecintaannya pada makeup, skincare, dan perfume, Tasya menjadi pusat perhatian dengan menjelaskan produk-produk minimalis yang digunakannya untuk hasil makeup yang tahan lama.

Baca Juga: Resurrect Akhirnya Lepas “Paradox” Setelah Mati Suri Hampir Satu Tahun

Salah satu tipnya adalah menggunakan Two Way Cake, yang menurutnya adalah kombinasi makeup dan foundation yang mampu menutupi imperfections pada wajah. Dia juga menyarankan penggunaan lipstik sebagai blush on di area pipi dan eyeshadow di kelopak mata untuk efek multifungsi.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Two Way Cake adalah kombinasi makeup dan foundation yang mampu menutupi imperfection pada wajah,” ujar Tasya Farasya di Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023).

Tasya juga membagikan preferensinya terhadap Lip Cream yang memiliki daya tahan lama di bibir, sehingga tak perlu retouch berulang kali. Selain itu, pemilihan pensil alis matic dengan spoolie menjadi penting, terutama bagi mereka yang aktif sepanjang hari.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Natasha, Grup Brand Manager Implora menyebut ada empat produk unggulan pada event ini, yaitu Two Way Cake, Keychain Lip Bullet, Lite Matte Lip Cream, dan Brow Pop. Dengan konsep “Cantik Tiap Detik,” Implora berusaha memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia yang padat mobilitasnya namun tetap menginginkan penampilan maksimal.

“Terakhir Brow Pop yaitu pensil alis dengan ujung runcing berukuran 1.5 mm yang dapat mudah membingkai sekaligus menggambar helaian alis untuk hasil alis natural,” ujar Natasha.

Implora mengklaim bahwa produk-produknya tidak hanya terjangkau secara harga, tetapi juga menggunakan bahan-bahan berkualitas. Dengan inovasi melalui peluncuran Day to Day Series, Implora memperkenalkan produk yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan beauty enthusiast di Indonesia. Produk-produk Day to Day Series ini dapat diperoleh melalui platform E-Commerce serta toko-toko kosmetik di seluruh Indonesia.

https://youtu.be/y7IXhcCbi_8?si=xBkDjkMuhWNkJfp9