Terjual 300 Ribu Keping CD, Virzha Meraih Penghargaan Multi Platinum untuk Album “Ketiga”

Jakartashowbiz.com – Penyanyi berbakat Virzha telah mencapai prestasi yang mengesankan melalui album terbarunya yang berjudul “Ketiga,” yang dirilis pada bulan Mei 2023. Dalam waktu hanya tiga bulan setelah rilisnya, album ini berhasil terjual sebanyak 300 ribu keping CD. Karena pencapaian luar biasa ini, Virzha pun dianugerahi penghargaan Multi Platinum Award.

Baca Juga:

“Ya yang pasti ini jadi bukti lah, ini bukan penilaian juri-juri, tapi ini penilaian orang orang yang memang senang sama lagunya berartikan dan ini bisa jadi barometer untuk berkarya selanjutnya,” kata Virzha saat ditemui di KFC Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023).

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Penghargaan Multi Platinum ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat berarti bagi Virzha, karena menandakan apresiasi yang luar biasa dari penggemar musik di Indonesia. Virzha merasa bahwa ini adalah bukti konkret dari kesuksesannya di industri musik Tanah Air.

“Ini bisa menjadi acuan untuk karya selanjutnya yang dapat mencapai Multi Platinum. Album pertama saya memperoleh Platinum, tetapi album ketiga ini mencapai Multi Platinum, dan itu suatu kebanggaan tersendiri,” kata Virzha.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Penyanyi kelahiran Aceh ini mengakui bahwa dia sangat terkejut dengan penghargaan Multi Platinum. Namun, hal ini juga mendorongnya untuk lebih siap memberikan kejutan-kejutan di masa depan.

“Aku suka hal yang mengagetkan, aku kemarin diberi tahu bahwa album ini mencapai Multi Platinum, aku kaget, karena ini sangat mengejutkan buat saya,” katanya.

“Makanya, untuk langkah selanjutnya, saya harus lebih siap untuk hal-hal yang lebih mengagetkan lagi,” sambungnya.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Album “Ketiga” ini dirilis oleh Alfa Records & GMI Records. Pihak label musik GMI Records, Dandy mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa karya-karya Virzha sangat disukai oleh banyak orang.

“Virzha ini menjadi suatu pembuktian bahwa fansnya banyak, disukai oleh pencinta musik Indonesia,” kata Dandy dalam kesempatan yang sama.

Album “Ketiga” ini menjadi langkah berani Virzha setelah 5 tahun tidak merilis album. Album ini terdiri dari 10 lagu yang sangat dinantikan oleh penggemar. Beberapa judul lagu dalam album ini antara lain “Terbaik,” “Sandaran Hati,” “Karena Kamu,” “Nyaman,” “Kembali,” “Bayangmu,” “Manusia Hebat,” “Tentang Rindu,” “Kita Yang Beda,” dan “Aku Lelakimu.”

https://youtu.be/vsAS6D5xFv8