Putri Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono Tak Tertarik Terjun di Dunia Model

Jakartashowbiz.com – Annisa Pohan yang mengawali karirnya sebagai model berusaha mengenalkan dunia modeling ke putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Diketahui, Annisa Pohan sebelum resmi menjadi istri Agus Harimurti Yudhoyono berkarir di dunia model.

Baca Juga:

Tetapi, sejauh ini putrinya itu tak memiliki ketertarikan di dunia modeling. Padahal menurut Annisa, postur tubuh dari Almira sangat mendukung untuk karir sebagai seorang model.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Dia (Almira) enggak mau jadi model. Padahal badan dia tinggi dan menurut aku bagus kan tapi dia enggak jadi model,” ujar Annisa Pohan saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2023).

Baca Juga:

Annisa Pohan menilai bahwa putrinya itu bisa disebut sebagai perempuan tomboy. Meski begitu, Annisa Pohan mengatakan, belakangan ini sang putri sudah mulai dibiasakan untuk berdandan.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Terus dia kayaknya lebih tomboy. Tapi emang sekarang udah mulai dandan, terus kalau dandan tuh lebih detail dari ibunya,” katanya.

Annisa Pohan tak mau terlalu mengatur masa depan Almira Tunggadewi. Sebagai ibu, Annis Pohan membiarkan putrinya itu menentukan sendiri sesuai apa yang diinginkan.

“Tapi gapapa biar dia mencari identitas sendiri,” pungkas Annisa Pohan.