Hadirkan 150 Karya Seni, Pameran Attack on Titan di Jakarta Lebih Besar Dua Kali Lipat dari Singapura

Jakartashowbiz.com – Pameran dari film animasi dan manga Jepang “Attack on Titan: The Final Exhibition” akan segera hadir di Jakarta pada Sabtu, 17 Juni 2023 mendatang. Pameran ini menampilkan lebih dari 150 karya seni dari mangaka Hajime Isayama dengan sketsa yang terbentang lebih dari satu dekade.

Baca Juga:

PT SPACElogic International Indonesia menyelenggarakan pameran tersebut bersama AKR Land selaku penyedia tempat. Pameran “Attack on Titan: The Final Exhibition” menampilkan lebih dari 150 karya seni dari kreator animasi itu, yakni Hajime Isayama.

Foto: Diego/Jakartashowbiz.com

Bagian dalam galeri menampilkan gambar dari volume terakhir seri yang dirilis pada tahun 2021. Atraksi tersebut akan dipamerkan untuk kedua kalinya setelah pertunjukan di Singapura pada tahun 2022.

“Jadi salah satu alasan mengapa membawa eksibisi ini ke Indonesia setelah dari Singapura adalah karena kami melihat banyak fans dari Jakarta sengaja terbang ke Singapura untuk menyaksikannya,” kata Eddie Tan selaku Direktur PT SPACElogic International dalam konferensi pers di gedung AKR Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/6/2023).

Foto: Diego/Jakartashowbiz.com

“Untuk eksibisi di Jakarta ini dua kali lebih besar dari yg di Singapura. waktu di Singapura sekitar 860 meter luasnya dan di jakarta 1.400 meter. Tapi tak hanya soal ukuran, tapi isi konten di dalamnya juga. Untuk di Jakarta ini bahkan ada beberapa halaman dari manganya akan ada,” tambahnya.

Baca Juga:

Eddie Tan percaya ini adalah waktu yang tepat untuk memuaskan para fans Attack on Titan di Indonesia yang belum sempat menyaksikan di Singapura.

Foto: Diego/Jakartashowbiz.com

“Saya pikir banyak fans Attack on Titan di Indonesia yang melewatkan show di Singapura. Ini adalah waktu terbaik setelah pandemi Covid-19 untuk menyaksikannya langsung di Jakarta,” ujar Eddie.

Dalam Pameran Attack on Titan: The Final Exhibition, pengunjung akan disuguhkan dengan banyak hal menarik seputar cerita dari manga dan animenya. Pengunjung juga bisa berfoto dengan satu Titan Colossus yang dihadirkan di tengah arena.

Foto: Diego/Jakartashowbiz.com

Beberapa item seperti syal Mikasa, kunci rubahan Eren, hingga coretan-coretan Hajime Isayama juga dapat dilihat secara langsung di pameran ini. Bagi Anda yang merupakan kolektor item, pihak penyelenggara menyediakan official merchandise yang bisa dibeli di booth terakhir.

Tiket pameran “Attack on Titan” sudah bisa dipesan melalui platform tiket.com. Terdapat beberapa kategori tiket yang tersedia: early bird untuk dewasa seharga Rp 180 ribu, early bird untuk siswa seharga Rp 135 ribu, dan season pass yang berlaku selama sebulan dengan harga Rp 500 ribu. Pengunjung di pameran ini dibatasi maksimal 400 orang setiap 3 jam.