Tiga Artis yang Punya Nasib yang Sama Penasaran Film “Sosok Ketiga”

Jakartashowbiz.com – Beberapa waktu film horor “Sosok Ketiga” mengadakan spesial screening di XXI Metropole. A dihadiri pemain utama, tim film “Sosok Ketiga” juga menghadirkan tiga orang artis yang disebut-sebut sebagai wanita tangguh. Mereka adalah Inara Rusli, Ririe Fairus, dan Mawar AFI.

Baca Juga:

Mereka bertiga punya satu kesamaan, yaitu pernikahan kandas karena diduga hadirnya orang ketiga di dalam rumah tangga mereka. Baik Inara Rusli, Mawar AFI, dan Ririe Fairus penasaran dengan jalan cerita film “Sosok Ketiga”. Terlebih lagi, judul film dengan pengalaman pribadi hampir sama yang ia rasakan saat ini.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Dari judulnya bingung antara ini horor atau drama, aku sih kalau mau disampaikan, aku penasaran sebenarnya. Gimana ya, sebagai pelajaran hidup aja. Maksudnya pengalamannya hampir sama, tapi enggak dapat peran aja dia,” kata Inara Rusli dalam jumpa pers di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023).

Kemudian, Ririe Fairus juga merasakan yang sama. Mantan suami Ayus Sabyan ini juga penasaran dengan film yang digarap oleh rumah produksi Leo Pictures tersebut.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Penasaran ya, karena sosok ketiga itu di telinga sudah enggak asing sebenarnya. Kalau berdua, awas hati-hati ada orang ketiga,” ujarnya.

Begitupula Mawar AFI, film “Sosok Ketiga” membuat dirinya penasaran. Menurutnya, dari judul filmnya sendiri sama seperti kisah hidup yang pernah ia alami.

Baca Juga:

“Jadi begitu saya dikasih tahu ada film ini, ditawari buat datang, kayak wih, kenapa ini, seru juga. Karena Sosok Ketiga. Dan lucunya kenapa saya, Riri dan Inara yang diundang karena kehidupan kami mirip. Kalau penasaran, ya penasaran banget,” pungkas Mawar AFI.

Film “Sosok Ketiga” tayang di bioskop pada 22 Juni 2023. Disutradarai oleh Dedy Mercy, film ini menceritakan tentang kisah yang pernah dialami oleh seorang suami istri. Film “Sosok Ketiga” dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Celine Evangelista, Erika Carlina, hingga Samuel Rizal.