Harris Vriza Berencana Menikahi Haviza Devi Setelah Dua Tahun Pacaran

Jakartashowbiz.com – Sudah dua tahun artis Harris Vriza menjalin hubungan asmara dengan Haviza Devi Anjani. Pemain sinetron “Tajwid Cinta” ini pun mengaku sudah siap untuk menikahi kekasihnya tersebut.

“Pasti lah, kita pasti ada pikiran ke sana (menikah). Tapi semua kan balik lagi ke yang dikasih Allah. doain aja,” kata Harris Vriza saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023).

Baca Juga:

Meski begitu, artis 28 tahun ini tak mau terburu-buru menikah. Sebab, kata Harris menikah bukan hanya soal kesiapan dirinya saja. Akan tetapi, harus memikirkan kesiapan sang kekasih.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Kalau kesiapan sih udah ya insya Allah lah. Cuma kan bukan dari aku doang, jadi harus dua-duanya siap. Nikah kan enggak semudah membalikan telapak tangan,” ujarnya.

Harris menyampaikan, menjalin hubungan asmara dengan Haviza Devi Anjani bukan sekedar menghabiskan waktu bersama pasangan. Tetapi, harus mempunyai tujuan akhir, yakni menikah. Terlebih lagi, usianya saat ini sudah mendekati 30 tahun.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Kita udah usia segini, kita kan pacaran enggak cuma buat mengisi hari-hari doang. Pasti kita udah ada omongan ke sana (pernikahan),” katanya.

Harris bersyukur hubungannya dengan Haviza terjalin sangat baik. Sahabat dekat Rizky Billar ini pun meminta doa supaya hubungannya dengan Haviza dapat berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

“Alhamdulillah kita baik baik aja, minta doanya aja,” tandas Harris Vriza.