Pesinetron Natasha Dewanti Tetap Cantik dan Awet Muda di Usia 44 Tahun, Ini Rahasianya

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Pesinetron Natasha Dewanti tetap terlihat cantik dan awet muda meski usianya sudah tidak muda lagi, yakni 44 tahun. Pemeran Mama Sarah dalam sinetron Ikatan Cinta itu punya rahasia tersendiri di balik kecantikannya itu. Demi menjaga penampilannya itu, Natasha Dewanti rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Baca Juga: Rayakan Natal, Kapolres Batu Bara Makan Bersama Para Tahanan

Baca Juga: Badai Eks Kerispatih Sambut Baik Kehadiran Platform Musik Trebel Max

Baru-baru ini, Natasha Dewanti menjalani perawatan di Klinik Dermapro Jakarta. Di sana, ia melakukan rangkaian treatment, termasuk salah satunya yang lagi hits Infus level up.

Foto: Istimewa

 

“Biasanya (perawatan) sebulan sekali paling enggak,” kata Natasha Dewanti di Klinik Dermapro, Tanjung Duren Jakarta Barat, baru-baru ini.

Meskipun harus merogoh kocek hingga Rp 75 juta dalam sekali tindakan, Natasha Dewanti mengaku harga yang dikeluarkan sebanding dengan hasil yang ia dapatkan.

“Berasa lebih kencang sih, lebih narik gitu (kulit wajah), lebih lifting,” kata Natasha Dewanti.

Foto: Istimewa

Treatment infus level up memang tengah menjadi tren di kalangan artis Tanah Air. Dalam kesempatan yang sama, dokter Andeas Surya menyebut, treatment infus level up sangat efektif untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.

“Kalau untuk treatment-nya sendiri, dia untuk pengencangan kulit, jadi untuk me-maintenance supaya kulitnya tetap awet muda,” kata dr. Andreas.

Baca Juga: Yoda Idol Angkat Kisah Cinta Dzaky Julian Lewat Lagu “Cinta Tak Berpihak”

Baca Juga: Sisitipsi Ungkapkan Rasa Cinta dan Sayang Kepada Ibu Lewat Lagu “Pejuang 9 Bulan”

Selain itu, infus level up membantu juga memudarkan dark spot atau bercak kehitaman, melembabkan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, juga menekan tanda-tanda penuaan.

“Ini menggunakan teknologi terbaru dengan jarum yang dilapisi emas, efektif untuk mengencangkan kulit wajah dan bagian tubuh yang kendur, menghilangkan kerutan, merangsang pembentukan kolagen, menjaga elastisitas kulit, dan tampak awet muda,” tutup dokter Andreas.