Pelaku Penganiayaan Ditangkap Polisi, Produser Rossy Silbne Sambangi Polres Jakarta Utara

Jakartashowbiz.com – Produser musik Rossy Silbne mendatangi Polres Jakarta Utara, Kamis (16/3/2023). Maksud dan tujuan Rossy Silbne untuk menyampaikan terima kasih kepada Polres Jakarta Utara yang telah menahan seorang sutradara inisial A.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Kedatangan OS pun disambut baik oleh Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Utara AKP Marotul Aeni.

Baca Juga:

Rossy Silbne diketahui, menjadi korban dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh A. Produser yang dikenal OS pun melaporkan sutradara A ke Polda Metro Jaya. Dari kejadian itu, Rossy Silbne sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

“Update kasus penganiayaan saya tahun 2022. Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Metro Jakarta Utara, sudah menangani kasus penganiayaan saya,” kata Rossy Silbne di Polres Jakarta Utara, Kamis (16/3/2023).

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Saya mengucapkan terima kasih juga kepada keluarga besar saya karena sudah selalu mensupport dan mendoakan saya,” tambah Rossy Silbne.

Rossy Silbne menjelaskan bahwa, awalnya melaporkan sutradara A ke Polda Metro Jaya pada Jumat (10/6/2022).

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Kemudian, laporannya itu dilimpahkan ke Polres Jakarta Utara. Rossy Silbne pun merasa bersyukur kini pelaku sudah ditahan oleh pihak berwajib.

“Awal di Polda Metro Jaya kemudian dilimpahkan ke Polres Jakarta Utara. Saya selalu korban penganiayaan, Alhamdulillah pelaku sudah ditangkap dan ditahan,” katanya.

“Saya terima kasih sebesar-besarnya kepada kasat penyidik sat Reskrim Jakarta Utara karena penanganan mereka. berkat mereka pelaku sudah ditangkap,” pungkas Rossy Silbne.