Melalui Lagu “Its’s OK for Me Now”, David Bayu Angkat Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Sukses lewat single “Deritaku”, penyanyi David Bayu kembali menghadirkan lagu baru berjudul “Its’s OK for Me Now”. Lagu ini juga diambil dari album perdananya, “Di Dalam Jiwa”. Lagu “It’s OK for Me Now” menceritakan tentang kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Baca Juga: Jadi Drummer Band Pengiring di Konser Iwan Fals, Raya Rambu Rabbani: Makin Sering Lagi Ketemu Papah

Baca Juga: Pulang dari Singapura, Rano Karno Langsung Ziarah ke Makam Mak Nyak dan Babeh Benyamin Sueb

Pada perilisan lagu itu juga, mantan vokalis band Naif merilis video musik resminya di akun YouTube David Bayu Tube sejak 16 Desember 2022. Video musiknya, selaras seperti single perdananya, “Deritaku”. Pasalnya, video musik lagu “It’s OK for Me Now”memiliki jalinan cerita yang menyambung dengan tata artistik yang seirama.

 

Foto: Istimewa

Budi Cuprit didapuk sebagai sutradara video musik “It’s OK for Me Now”. Sama seperti video musik “Deritaku”, David Bayu masih melibatkan beberapa aktor muda kenamaan, seperti Jefri Nichol, Aline Iman, dan Audrey Davis, putri David Bayu.

“Ada tiga video yang menjadi satu jalinan cerita… “Deritaku”, “It’s OK for Me Now”, lalu yang satu lagi masih rahasia. Hehehe, tungguin aja ya,” kata David Bayu, belum lama ini.

Foto: Istimewa

Di sisi lain, single perdana David Bayu yang berjudul “Deritaku” kini sudah mencapai lebih dari 4 juta streams di platform Spotify. Sementara video musiknya pun dilihat sebanyak 3 juta kali di YouTube. David Bayu mengaku senang single perdananya diterima baik oleh masyarakat luas.

“Senang sekali melihat orang-orang suka dengan lagu dan video musik “Deritaku”, semoga kalian juga bisa menikmati “It’s OK for Me Now” yang baru aja rilis,” tutup David Bayu.