Libatkan Pevita Pearce, for Revenge Hadirkan ‘Perayaan Patah Hati Babak 1’

Tak Berkategori

Libatkan Pevita Pearce, untuk Hadirkan Balas Dendam ‘Perayaan Patah Hati Babak 1’

Jakartashwobiz.com – Grup musik for Revenge (fR) baru merilis album keempat mereka berjudul ‘Perayaan Patah Hati Babak 1’. Album ini merupakan kumpulan lagu Revenge yang pernah dirilis dari tahun 2020 lalu. setidaknya ada sembilan lagu yang terdapat di album ‘Perayaan Patah Hati Babak 1’.

Sebelum Terjun di Dunia Akting, Sonya Pandarmawan Punya Jadi Pembawa Berita Bahasa Mandarin

Tak Mau Pacaran, Ini Kriteria Suami Idaman Nabilah Ayu Eks JKT48

“Album ke-4 ini seperti kembali menegaskan benang merah yang kami bangun sejak dua tahun lalu, bahwa patah hati sepatutnya jika tidak mampu disembuhkan,” kata Boniex, vokalis untuk Revenge di kawasan Epiwalk Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022) .

Pada album ‘Perayaan Patah Hati Babak 1’ ternyata ada sebuah fakta menarik dari Revenge. Ya, band yang beranggotakan Boniex (vokal), Arief (gitar), Izha (bass) dan Chimot (drum) itu menggandeng Pevita Pearce sebagai sutradara musik video single ‘Serana’, salah satu lagu yang terdapat di album tersebut.

“Tidak sengaja itu, jadi gue minta pak Eko buat bikinin musik video eh pak Eko ini ngabarin ada yang mau belajar langsung dari bawah dulu kan musik video adalah project dasar ya buat belajar direct,” katanya.

Awalnya, for Revenge tidak percaya jika Pevita Pearce yang bakal men-direct video di single ‘Serana’. Mengingat, kebanyakan orang yang mengenal Pevita Pearce hanya sebagai pemain film layar lebar saja.

“Dia bilang namanya Pevita Pearce, gue sempet enggak percaya dan ternyata emang Pevita, dia suka lagu emo dia suka My Chemical Romance,” kata Boniex.

Yang lebih menarik lagi, konsep video musik dalam lagu ‘Serana’ ide yang dimiliki oleh pemain film 5cm itu. “Akhirnya dia yang ngerjain, ide dari dia cuman saat itu pengennya Pevita ditulis namanya Quppa, itu nick name PUBG dia,” katanya.

Album ‘Perayaan Patah Hati Babak 1’ terdapat sembilan lagu didalamnya, ada Gemaung, Derana, Jentaka, Jeda, Serana
Untuk Siapa?, Jakarta Hari Ini, Perayaan Patah Hati, dan Bersambung. Setelah merilis ‘Perayaan Patah Hati Babak 1’, for Revenge telah mempersiapkan lanjutan dari album tersebut.

“Setelah album ini, kami sudah mempersiapkan lanjutannya yakni ‘Perayaan Patah Hati Babak 2,” tutup Boniex.