Lesti Kejora dan Rizky Billar Sepakat Ganti Nama Anak Menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar

Jakartashowbiz.com – Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini mengumumkan perubahan nama putra mereka, dari Muhammad Leslar Alfatih Billar menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar. Pengumuman ini dilakukan dalam momen spesial pada ulang tahun kedua sang anak yang mesra dipanggil Baby L.

Bacs Juga: OKAAY Rilis Single Terbaru “Biru”, Persembahkan Buat Sang Vokalis

“Ganti nama itu sebenernya udah lama, Instagram juga ada udah lama. Sebenarnya, papahnya yang kekeh harus ada Instagram buat dokumentasi, kenang-kenangan proses pertumbuhan abang. Aku pikir ya udah, tadinya aku enggak mau,” ujar Lesti Kejora saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023).

Foto: Dewi. S/Jakartashowbiz.com

Menurut Lesti, alasan utama di balik perubahan nama dari Leslar menjadi Levian adalah untuk mencegah timbulnya rasa cemburu di masa depan, terutama dari adik-adiknya yang mungkin akan lahir, mengingat Leslar merupakan identitas dari komunitas mereka.

“Sebenernya ngebahas nama ini udah dari awal dibikin, udah abang lahir. Karena kakak tuh ‘aduh gimana ya kalo ada adik-adiknya, masa enggak pake leslar’ lebih ke situ sebenernya. Takutnya cemburu,” kata Lesti.

Foto: Dewi. S/Jakartashowbiz.com

Rizky Billar kemudian menjelaskan bahwa nama Levian dipilih karena memiliki konotasi positif yang mencerminkan seseorang yang bertanggung jawab, kuat, bijaksana, dan mampu menjalin hubungan baik dengan banyak orang.

“Saya cari tahu artinya banyak kebaikan dalam nama Levian. Salah satunya adalah seorang yang besar, orang yang bertanggung jawab, orang yang kuat, bijaksana, bisa merangkul banyak orang, setelah saya cari tau arti nama Levian. Mudah mudahan itu bisa jadi doa ya,” pungkas Rizky Billar.