Ben Kasyafani Buka Suara Terkait Kabar Kedekatan Marshanda dengan Vicky Prasetyo

Jakartashowbiz.com – Ben Kasyafani mengungkapkan bahwa dirinya belum memiliki informasi pasti tentang hubungan Marshanda yang dekat dengan Vicky Prasetyo. Dia berencana untuk menanyakan langsung kepada mantan istrinya saat bertemu.

Baca Juga: Ariel NOAH Diharuskan Banyak Istirahat Karena Pita Suaranya Bermasalah

“Belum ketemu, kalo ketemu mau gua tanyain, ‘bener gak?’ Belum ketemu, tapi ya enggak tau stetment terakhirnya,” kata Ben Kasyafani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023).

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Ben menambahkan bahwa biasanya Marshanda selalu bercerita tentang segala hal, termasuk urusan asmara, kepada dirinya.

“Biasanya Caca (sapaan Marshanda) cerita kan. Belum ketemu langsung nih mereka baru pulang liburan sama Sienna juga,” katanya.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Ben juga mengakui pernah bertemu dengan Vicky Prasetyo, namun mengaku tidak banyak berbicara dengan pria yang dikenal sebagai Gladiator itu.

“Kalo di persyutingan kayaknya biasa ya ketemu ini gitu. Belum ketemu sih. Sama mas Vicky kan juga aku pernah ketemu tapi enggak ngobrol banyak. Ya kalo emang ternyata bener ya berdoa yang baik baik lah,” katanya.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Sebagai mantan suami, Ben menegaskan bahwa yang paling penting baginya adalah kebahagiaan Marshanda.

“Kalo bener ya kita liat cacanya. Kalo Caca seneng, dia bahagia, kan kita juga ketularan kan. Pokoknya yang penting Caca bahagia,” pungkasnya.