Vega Darwanti Ungkap Kondisi Tukul Arwana, Kini Sudah Bisa Duduk dan Pegang Ponsel

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Artis Vega Darwanti belum lama ini menjenguk sahabatnya, Tukul Arwana yang saat ini tengah berjuang untuk penyembuhan dari penyakit pendarahan di otak. Ia mengatakan, kondisi Tukul Arwana sudah berangsur membaik.

“Kondisi mas Tukul lebih baik. Komunikasi dengan anak pertama mas Tukul dan manajernya masih baik. Doain saja ya. Sekarang, sudah jauh lebih baik,” kata Vega Darwanti kepada wartawan saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9/2022).

“Sudah bisa duduk. Selain duduk, mas Tukul juga udah bisa nonton, ketawa-ketawa, pegang handphone. Kan distimulasi terus nih tangannya supaya bisa bergerak. Ya, mungkin kondisi fisiknya yang lebih jauh lah, jauh signifikan banget,” tambah Vega Darwanti.

Meski sudah berangsur baik, tetapi Tukul masih belum bisa bicara dengan lancar. Namun, Tukul sudah bisa memberikan respon dengan baik.

“Masih check-up rutin juga mas Tukul ke fisioterapi. Tetapi, saya nggak tahu sih keterangan dokter seperti apa,” ucap Vega Darwanti.

Sebagai sahabat, Vega Darwanti terus memberikan doa agar Tukul Arwana bisa berjuang dan bisa sembuh seperti sedia kala. Dirinya juga meminta masyarakat dan penggemar untuk mendoakan Tukul.

“Mas Tukul sehat selalu, aku doain semoga lekas pulih dan bisa menghibur pemirsa lagi, dan mohon doa semuanya supaya Mas Tukul bisa cepat membaik,” tutup Vega Darwanti.