Ajang Silaturahmi, Souljah Hingga Tony Q Rastafara Bakal Tampil di ‘Jakarta Moon Rave Dance 2022’

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Sejumlah grup band maupun penyanyi reggae top Tanah Air bakal tampil dalam acara ‘Jakarta Moon Rave Dance 2022’ yang berlangsung pada 15 Oktober 2022 di Beach City Ancol Jakarta Utara. Mulai dari Tony Q Rastafara, Souljah, The Paps, Dj Yasmin, Primitif, Matahari, Pasukan Lima Jari, YellaSky, Kulaa, dan Indoreggae Project.

‘Jakarta Moon Rave Dance 2022’ adalah hasil kerjasama antara Khen Presentation dan Indoreggae (Indonesian Reggae Society). Cokky dari Indoreggae mengatakan, ‘Jakarta Moon Rave Dance 2022’ menjadi ajang silaturahmi komunitas reggae setelah pandemi Covid-19.

 

“Acara ini ajang untuk reuni semua musisi reggae jadi kami baru ketemu lagi setelah sekian lama. Jadi di acara Indoreggae ini mudah-mudahan akan terus bergulir dan berlanjut, acara aman dan nyaman buat semua,” kata Cokky dari Indoreggae di Unfinished, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022).

“Sebagai sebuah alternatif tontonan musik, reggae cukup layak dipentaskan. Mengingat cukup banyak animo masyarakat dari berbagai strata sosial yang menggemarinya, di samping lagu-lagunya memiliki pesan-pesan sosial yang cukup menggugah nurani,” tambah Cokky.

 

Tentunya, ‘Jakarta Moon Rave Dance 2022’ bukan cuma sekedar tontonan biasa saja. Tetapi, para penampil yang terlibat di acara tersebut bakal memberikan edukasi kepada para penonton bahwa musik reggae itu tidak melulu diidentikkan dengan narkoba.

“Kami ingin berikan edukasi reggae itu rapi, baju layak, jauh dari narkoba. Kami juga nggak pernah chaos dalam setiap acara. Kami ingin tunjukkan kawan-kawan yang profesional. Edukasi juga buat para penonton. Kami ingin ambil pasar yang belum tergarap seperti scooterist, punk, mereka juga suka reggae,” kata Cokky.

Festival Musik Soundrenaline Hadir di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Vega Darwanti Ungkap Kondisi Tukul Arwana, Kini Sudah Bisa Duduk dan Pegang Ponsel

Melalui acara ‘Jakarta Moon Rave Dance 2022’, Cokky ingin pecinta musik reggae naik kelas. Bahkan, ia menghimbau bagi penoton yang hadir diharuskan berpakaian sopan, tidak narkoba, dan berpakaian sopan.

“Jadi, target utama kita memang masyarakat butuh banyak hiburan. Banyak event bergulir, kami dari Indoreggae punya misi mengangkat derajat reggae. Kami ada beberapa imbauan, harus pakai sepatu, pakaian sopan, no drugs, no weapon. Kami ingin mengajak masyarakat luas untuk hadir,”

Sementara itu, mengenai harga tiket ‘Jakarta Moon Rave Dance 2022’, pihak penyelenggara mematok harga Rp. 350 ribu dan bisa dibeli melalui Tiket com. Tentu saja, harga tersebut sudah termasuk tiket masuk Ancol.

“Tinggal menunjukkan tiket. Kita ingin bangkitkan aktivitas reggae usai pandemi. Kami akan bahas masukan tentang sampah atau waste management agar punya tanggung jawab pada lingkungan,” tutup Cokky.