Kejadian Mistis Selama Syuting Film Khanzab, Anggy Umbara: Ada Suara Aneh Pas Dicek Nggak Ada Apa-Apa

Jakartashowbiz.com – Film Khanzab siap tayang 19 April 2023 di momen libur Lebaran. Film produksi Dee Company ini dibintangi Yassamin Jasem, Tika Bravani, dan Arswendy Beningswara Nasution. Disutradarai oleh Anggy Umbara itu, film ini menyajikan horor dengan latar kisah pembantaian dukun santet di Banyuwangi pada 1998.

Foto: EXVA/Jakarta showbiz.com

Begitu banyak tantangan selama proses syuting berlangsung. Bukan hanya cuaca karena hujan dan badai, tetapi Anggy Umbara mengungkapkan ada juga kejadian aneh yang ia rasakan selama proses syuting film Khanzab tersebut.

Baca Juga:

“Pertama pasti syuting di Desember dan Januari hujan, tantangannya cuaca, ada satu hari tenda berterbangan karena badai, selebihnya aman,” kata Anggy Umbara dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023).

Foto: EXVA/Jakarta showbiz.com

“Tantangan pas malem ada suara aneh di ruko sebelah, pas dicek gada apa-apa. Mungkin dia mencari perhatian kita, pengen diajak maen film juga,” tambahnya.

Baca Juga:

Film Khanzab tayang di bioskop pada 19 April 2023 di momen libur Lebaran. Produser eksekutif Dee Company, Dheeraj Kalwani mengungkap alasan pihaknya menayangkan Khanzab pada tanggal tersebut.

“Kami sudah all out, promosi jalan terus. Memang dimajukan dari tanggal 20 ke 19 karena momen yang tepat karena ada cuti bersama. Ini momen yang tepat,” kata Dheeraj.

Foto: EXVA/Jakarta showbiz.com

Kemudian, film Khanzab sendiri begitu spesial bagi Tika Bravani. Sebab, ini merupakan film horor pertamanya. Terlebih ini adalah project comeback-nya setalah 5 tahun vakum syuting film. Sebagai debut perdana, Tika Bravani tak bisa memungkiri bahwa ia sangat kelelahan ketika syuting film bergenre horor bersama Anggy Umbara.

“Pertama main film horor asanya melelahkan, tapi ternyata seru juga. Ini kesempatan yang jarang banget aku dapetin. Biasanya ada film religi komedi. Seru banget, shotnya banyak, memang treatment-nya dibutuhkan, pas diliat memang bagus,” pungkas Tika Bravani.