Isi Hati Inul Daratista Berbunga-Bunga Melihat David Ozora Pegang Kumis Adam Suseno

Jakartashowbiz.com – Penyanyi Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno baru saja menjenguk David Ozora, korban kasus dugaan penganiayaan Mario Dandy. Kehadiran Inul dan Adam Suseno disambut baik oleh keluarga David Ozora. Bahkan, David Ozora sendiri yang masih terbaring di rumah sakit begitu senang bisa bisa dijenguk langsung oleh Inul dan Adam Suseno.

Foto: Tangkap Layar Instagram @Inul.d

Ada kejadian menarik ketika Inul dan Adam Suseno menjenguk David Ozora di rumah sakit. Pasalnya, David Ozora diperbolehkan memegang kumis Adam Suseno. Mendapat kesempatan itu, David pun terlihat begitu senang dan bahagia.

Baca Juga:

“Wah ketika saya datang ‘pegang kumis om adam’ wah dia langsung pegang, langsung ketawa. Itu masya Allah ya, hati saya berbunga-bunga. Itu tidak bisa diungkapkan kata-kata. Aku belum bisa move on ketika diajakin nomong dia mulai respon,” ujar Inul Daratista di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

Foto: ISTIMEWA

Di tengah kebahagiaannya bisa menjenguk, tetapi da pilu yang menyelinap di hati Inul melihat kondisi David. Tentunya, Inul berdoa semoga David diberikan kesembuhan dan dapat kembali ceria.

“Sebenarnya aku happy, bahagia. Tapi ada rasa sedihnya. Ya mudah-mudahan semua bisa diberikan kesembuhan, sehat seperti sediakala,” kata Inul.

Foto: Dokumen Klinik Dermapro

Kemudian Inul juga berharap, David mendapat keadilan atas kasus penganiayaan yang menimpanya. Sebagai ibu, Inul juga mengimbau para orang tua supaya menjadikan kasus ini sebagai pelajaran dalam mendidik buah hatinya.

“Saya berharap sih David mendapat keadilan yang seadil-adilnya dan mudah-mudahan ini jadi pelajaran buat kita semua jangan terlena dengan harta hingga tidak memperhatikan pribadi anak-anak kita,” pungkas Inul.