Bukan Cuma Makanan Terbaik, Dragon Chamber Hadirkan Konsep One Stop Entertainment

Jakartashowbiz.com – Dragon Chamber merupakan salah satu entertainment bar yang sudah hadir di Sedayu City, Kelapa Gading di awal tahun 2023. Ini menjadi oulet kedua Dragon Chamber setelah Dragon Seaview yang berada di Pantai Indah Kapuk (PIK).

Dibukanya outlet baru ini diharapkan mampu membawa inspirasi dan ide-ide inovatif ke dalam industri hiburan di Jakarta khususnya daerah Kelapa Gading dan sekitarnya. Apalagi, Dragon Chamber sendiri menyajikan sajian masakan, venue, live music dan DJ yang berkualitas.

Foto: ISTIMEWA

“Kami memutuskan untuk membuka Dragon Chamber Sedayu Kelapa Gading untuk memperluas usaha dan memperkenalkan brand kami di wilayah lain di Jakarta, yang kami rasa sangat strategis dan tepat,” kata Owner Dragon Chamber kepada Wartawan, baru-baru ini.

Baca Juga:

“Jam operasional kami sendiri dimulai pada pukul 6 sore dan tutup pada jam 3 pagi hari berikutnya. Venue kami sendiri terbagi atas area indoor dan outdoor dilengkapi dengan 1 buah private room di lantai 2. Kami juga menerima penyewaan venue untuk private event seperti ulang tahun, arisan dan sebagainya” tambahnya.

Foto: ISTIMEWA

Hadir di Sedayu City, Kelapa Gading tentunya Dragon Chamber punya alasan sendiri. Ya, sang pemilik yakin Dragon Chamber bisa menjadi salah satu pilihan sebagai one-stop-entertainment yang menyuguhkan pertunjukkan lampu futuristik.

Selain itu, Dragon Chamber juga dilengkapi suara terbaik dengan sound system (Martin) Videotron LED layar yang membentang di bagian tengah hall untuk mendukung performa baik dari sisi venue maupun artis dan pengisi acara tersebut.

Foto: ISTIMEWA

“Tentunya semua pertunjukan artis musik papan atas baik lokal atau pun internasional akan didukung dengan interior design yang menawan dengan sajian masakan berkualitas tinggi dan cita rasa yang luar bisa,” ujar Owner.

Pada sore di hari tertentu, para tamu dapat menikmati live music dari band-band terkenal di Jakarta, dan pesta larut malam yang dengan menghadirkan pertunjukan live DJ terkenal.

Foto: ISTIMEWA

Visi Dragon Chamber sendiri adalah memberikan suasana yang sangat hidup bagi para tamu dengan menyediakan lounge yang luas untuk menari dan menikmati malam yang menawan dengan orang-orang yang modis di sekitaran Kelapa Gading.

Baca Juga:

Desain interior Dragon Chamber Sedayu City Kelapa Gading memiliki elemen futuristik dan modern, dengan pencahayaan LED low-light ambient di sore hari untuk menciptakan suasana yang cozy. Pada malam hari, lampu diprogram secara profesional oleh teknisi kami untuk mengiringi liveband dan live DJ.

Foto: ISTIMEWA

Hiburan live band disediakan pada hari hari tertentu, mulai dari musisi lokal ternama hingga artis internasional terkemuka. Kami menyajikan minuman dan masakan berkualitas, melayani pelanggan yang mencari suasana cozy untuk pertemuan bisnis atau bahkan sekadar santai di sore hari.

Baca Juga:

Di malam hari, Dragon Chamber tetap menyajikan main course ataupun makanan ringan beserta minuman beralkohol dengan suasana yang futuristic dan sangat hidup.

Ada beragam pilihan makanan dan minuman, terutama masakan dengan konsep International Fusion maupun Indonesian. Dari chicken wings hingga Ayam Betutu dan Wagyu Steak yang menjadi spesialisasi dari Dragon Chamber.