Laudya Cinthya Bella Bahagia Film Buya Hamka Dapat Respon Positif

Jakartashowbiz.com – Film Buya Hamka yang awalnya dijadwalkan tayang pada 20 April 2023 dimajukan lebih awal. Film yang digarap oleh rumah produksi Falcon Pictures ini bakal tayang di bioskop pada 19 April 2023. Perubahan jadwal tayang itu dilakukan seiring keputusan Pemerintah dalam menetapkan libur Lebaran 2023.

Baca Juga:

“Kami ada kabar baik untuk teman-teman semua, tanggal 19 April sudah diumumkan oleh Bapak Jokowi itu menjadi cuti bersama,” kata Laudya Cinthya Bella, salah satu pemeran film Buya Hamka di XXI Plaza Senayan, Rabu (11/4/2023).

Foto: Fitria Adriani/Jakarta showbiz.com

Jadi awalnya yang akan tayang pada 20 April dimajukan menjadi 19 April. Semoga tanggal ini menjadi keberkahan,” tambah Laudya Cinthya Bella.

Bella mengaku senang melihat respon positif yang diberikan kepada film Buya Hamka. Bahkan, ketika perubahan tanggal tayang diumumkan, banyak orang yang sangat antusias.

Foto: Fitria Adriani/Jakarta showbiz.com

“Responnya sejauh ini yang sudah nonton bagus-bagus ya. Karena ketika diumumkan perubahan jadwal juga banyak yang antusias,” ujar Bella.

Aktris 35 tahun itu mengaku merasa bahagia ketika mengetahui respon pejabat dan menteri negeri ini, usai menonton film besutan sutradara Fajar Bustomi tersebut.

“Seneng alhamdulillah didukung dan disupport pejabat bareng. Kayaknya aku lebih sempet selfie deh enggak sempat ngobrol bareng,” katanya.

Baca Juga:

Banyak alasan yang menjadikan film Buya Hamka wajib ditonton para generasi muda. Menurut Bella, banyak pesan positif yang bisa dipetik dari film ini.

“Karena banyak pembelajaran, setelah nonton film Buya Hamka ini banyak nilai-nilai yang bisa dipelajari,” pungkas Laudya Cinthya Bella.