Indra Bekti Dipercaya Jadi Juri dan Mentor di Indonesian Star Search 2022

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Ajang Indonesia Star Search (ISS) merupakan salah satu wadah untuk menyalurkan bakat yang dimiliki seseorang melalui kompetisi. Ajang yang disiapkan oleh Krown Creative Enterprise. Nah, artis yang juga presenter, Indra Bekti ditunjuk oleh CEO Krown Creative Enterprise sekaligus National Director, Vino Eriza Assaad menjadi juri di ajang tersebut.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Raih Gelar Doktor dan Berniat Jadi Dosen, Ibunda Terharu Bahagia

Baca Juga: Kejutan dari Saint Loco di Ulang Tahun ke-20, Siap Gelar Konser Spesial dan Hadirkan Album Baru

Artis yang akrab disapa Bekti ini merasa senang bisa dipercaya sebagai juri dan mentor Indonesian Star Search 2022. Sebagai artis yang sudah punya segudang pengalaman di dunia entertainment ini, Bekti mengatakan sudah waktunya ia membagikan ilmu yang dapati setelah belasan tahun terjun ke panggung hiburan, baik menjadi presenter, MC, dan musik.

Indra Bekti. Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Aku senang banget bisa dilibatkan. Karena dulu sebelum aku besar, aku mengikuti ajang-ajang penampilan bakat seperti ini,” kata Indra Bekti di acara opening ceremony Indonesian Star Search 2022, di Royale Kuningan Hotel, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022).

Di hadapan para finalis dari berbagai daerah di Indonesia, Bekti menceritakan pengalamannya ketika ia berjuang mengejar mimpi menjadi artis. Dalam momen itu, ia menceritakan awal karirnya dari ikut ajang pencarian bakat.

Indra Bekti. Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Pernah kak Indra sekali ikut ajang pemilihan seperti ini, menang menang sampai enggak boleh ikutan. Karena aku ada ambisi saat ikutan seperti ini. Kuncinya apa? Kuncinya kita harus yakin, berjuang, dan menjaga attitude,” kata Bekti.

Bekti meminta para peserta Indonesian Star Search 2022 harus yakin dan percaya diri dengan kemampuan yang mereka miliki. Melalui ajang ini, Bekti berharap banyak agar para peserta bisa mewujudkan mimpi-mimpinya menjadi seorang artis, model, atau profesi yang bernaung di panggung hiburan.

Baca Juga:Jadi Mentor di Evoria, Endah N Rhesa Siap Temukan Musisi Bertalenta

Baca Juga: Ifan Seventeen Berikan Solusi Buat Musisi Secara Transparan Soal Pendapatan Royalti

“Ya kalian ada disini dengan kemampuan, talenta, inner beauty, dan behaviour kalian. Ini kesempatan yang harus kalian manfaatkan. Jadi, ini awal dari segalanya. Apakah ini menjadi jalan kalian bisa saja kalau ada keinginan dan niat yang kuat untuk menjadi bintang. Menang atau tidak kalian yang menentukan,” katanya.

Indra Bekti. Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Kalau kita cuma duduk aja gak akan berubah nasib kita. Tuhan kasih jalan ke kalian seperti ini, harus diikuti, disyukuri, dan terus berjuang. Ini kesempatan yang susah dan kalian dapatkan, buktikan saja kalian layak menjadi artis,” tambahnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Vino Ezra Assaad memastikan pemenang Indonesian Star Search akan diikuti sebuah ajang modeling dan pencarian bakat yang mewakili nama Indonesia.

“Dengan bekal yang sudah kami berikan, kami akan ajak para pemenang ke ajang model internasional seperti pemenang-pemenang sebelumnya,” tutup Vino Ezra Assaad.