Immanuel Caesar Hito Comeback Akting, Main Sinetron “My Heart” di SCTV

Jakartashowbiz.com – SCTV nggak pernah kehabisan ide untuk kasih tontonan keren buat pemirsanya. Yang paling baru, SCTV kembali hadir dengan drama percintaan anak muda berjudul “My Heart”. Yang spesial, judul ini juga jadi tempat comeback-nya Immanuel Caesar Hito ke layar kaca.

Di sinetron “My Heart”, Immanuel Caesar Hito bakal main bareng Esta Pramanita dan Lavicky Nicholas. Chemistry mereka bertiga dipercaya bakal memberi sesuatu yang fresh untuk penikmat setia sinetron SCTV.

“Alur ceritanya fresh banget, penuh ups and downs kisah cinta anak muda. Kami harap romansa di sinetron ini bisa melengkapi tontonan setia SCTV,” kata Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: Club 80’s, Saint Loco, dan The Brandals Kenalkan Merchandise Spesial Bareng Never Too Lavish

Secara garis besar, “My Heart” ceritain tentang Raisa (Esta Pramanita), cewek dari kota kecil yang patah hati karena ditinggal tunangannya, Rio (Lavicky Nicholas). Galau berat, Raisa pergi ke Jakarta buat cari Rio. Dalam pencariannya itu, Raisa malah ketemu Mike (Immanuel Caesar Hito), artis sinetron yang lagi digandrungi masyarakat.

Di kalangan penggemarnya, Mike ini dikenal sebagai superhero karena karakternya yang nyaris sempurna. Tapi, aslinya dia itu childish, emosian, arogan, dan nggak mau ngalah. Raisa jadi orang pertama yang tahu sisi asli Mike. Berawal dari pertemuan nggak sengaja di lokasi syuting, Mike mulai suka sama Raisa tapi dia gengsi buat ngungkapin perasaannya, sementara Raisa masih sibuk cari Rio.

 

Foto: Istimewa

Di lain sisi, latar belakang keluarga Raisa dan Mike juga ternyata punya keterkaitan. Ibunda Raisa, Yuni (Dina Lorenza) dan ibunda Mike, Rika (Fera Feriska) adalah istri pertama dan kedua dari Abah Wira (Hikmal Abrar) yang udah meninggal. Mereka berseteru gara-gara rebutan warisan rumah makan terkenal di Bandung. Raisa dan Mike nggak tahu soal ini, begitu juga Yuni dan Rika yang nggak sadar kalau anak-anak mereka saling kenal dan mulai ada rasa.

Penasaran bakal gimana kelanjutan ceritanya? Jangan lupa nonton “My Heart” mulai Senin, 10 Juni 2024, jam 5 sore di SCTV. Satu lagi yang nggak kalah menarik dari ceritanya ialah lagu “Cinta Pertama dan Terakhir” dari Sherina Munaf jadi soundtrack sinetron ini.