Club 80’s, Saint Loco, dan The Brandals Kenalkan Merchandise Spesial Bareng Never Too Lavish

Jakartashowbiz.com – Tiga band keren, Club 80’s, Saint Loco, sama The Brandals, ikut kolaborasi fashion bertajuk The Prism of Zodiac Colors Bertigabelas #melangkahbareng yang digagas oleh Never Too Lavish. Never Too Lavish sendiri dikenal sebagai brand fashion yang punya karakter kuat dan digandrungi karya anak muda.

Abeng, Co-Founder Never Too Lavish sekaligus desainer dari project ini bilang pihaknya bareng masing-masing grup band tersebut berkolaborasi bikin produk fashion berupa merchandise yang sesuai dengan identitas mereka.

“Kenapa akhirnya kami ngajak band, karena selama ini gue selalu bikin karakter desain tapi nggak pernah buat merchandise band. Desainnya sesuai sama karakter band-band itu,” kata Abeng dalam jumpa pers di Otten Coffee Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

Baca jugaSatu Keluarga Main Film Super Irit, Dwi Sasono dan Widi Mulia Terapkan Hidup Hemat 

Lebih lanjut, Abeng jelasin kalau untuk Club 80’s, merch-nya berbentuk varsity jacket dengan beberapa patch yang bertuliskan single mereka, termasuk single baru yang berjudul Senja. Lembu, vokalis dari Club 80’s bilang kalau merch kolaborasinya ini terbilang spesial karena bertepatan sama perayaan 25 tahun terbentuknya band tersebut.

“Story-nya ini 25 tahun perjalanan Club 80’s, pengen bikin seremonial yang menarik jadi coba kita nampilin beberapa patch yang didesain temen-temen Never Too Lavish, ada lagu-lagu yang ada di lima album kita, termasuk single Senja yang baru kita rilis,” kata Lembu Wiworo Jati.

Foto: Gugs/jakartashowbiz.com

Selain varsity spesial versi Club 80’s, Never Too Lavish lewat project The Prism of Zodiac Colors Bertigabelas #melangkahbareng juga bikin T-shirt longsleeve sebagai kolaborasinya dengan Saint Loco. Sementara itu, buat The Brandals, karakter tengkorak berjambul yang jadi simbol band asal Jakarta itu dituangin secara apik lewat artwork yang nempel di tote bag.

“Kita udah beberapa kali ngeluarin official merch dan kolaborasi juga sama brand-brand. Ini (Merch) salau satu yang ditungguin selain lagu, karena jadi salah satu komponen lifestyle,” tutur Beery Saint Loco.

Foto: Gugs/jakartashowbiz.com

“Pendengar kita emang lifestyle-nya tuh street, jadi tote bag sangat mewakili mereka,” ucap PM Mulyadi, gitaris The Brandals.

Di samping Club 80’s, Saint Loco dan The Brandals project The Prism of Zodiac Colors Bertigabelas #melangkahbareng yang digagas Never Too Lavish juga melibatkan 9 brand fashion lokal. Nantinya, masing-masing kolaborator bakal giliran me-launching hasil kolaborasi mereka merepresentasikan zodiak di tiap bulannya.