Raffi Ahmad Gelar Pengajian Sebelum Berangkat ke Tanah Suci untuk Melaksnakan Ibadah Haji

Jakartashowbiz.com – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal naik haji tahun ini. Mereka rencananya mau menjalani rukun Islam kelima ini bareng keluarga. Raffi dan rombongannya bakal terbang ke tanah suci besok, Sabtu, 8 Juni 2024. Buat persiapan, Raffi dan keluarganya ngadain doa bareng sekaligus syukuran buat kantor baru mereka yang udah mulai jalan.

Baca Juga: Club 80’s, Saint Loco, dan The Brandals Kenalkan Merchandise Spesial Bareng Never Too Lavish

“Ini pengalaman haji pertama, kalau Nagita sama Mama Rieta udah pernah. Yang lain baru pertama kali. Mohon doanya semoga dilancarkan dan bisa kembali ke tanah air sehat walafiat,” ujar Raffi Ahmad di Kantor RANS, Kawasan BSD Tangerang, Jumat (7/6/2024).

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Mohon doanya, selain doa keberangkatan haji, kita juga syukuran akhirnya gedung RANS udah beroperasi minggu lalu. Jadi pas di momen ini kita jadikan doa bersama,” tambah Raffi Ahmad.

Raffi berusaha ikhlas tiap ada kesempatan buat naik haji. Dia berharap tahun ini beneran terlaksana, soalnya rencana haji sebelumnya sempat tertunda.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Aku selau deg-degan. Dua tahun lalu aku dapat undangan juga, tapi memang belum siap waktu itu. Intinya belum rezeki. Tahun lalu mau berangkat nggak jadi juya, padahal udah manasik. Tahun ini mudah-mudahan (terlaksana),” jelasnya.

Raffi dan keluarga diperkirakan berhaji selama 17 hari. Selama di sana, ayah dua anak ini nggak mau nyia-nyiain kesempatan buat doa di tempat yang paling mustajab.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Di sana kita berdoa, pastinya kita yang berantkat semua punya hajat masing-masing,” yang penting sehat,” ucap Raffi.

Raffi dan Nagita bakal naik haji bareng Rieta Amalia, Caca Tengker, Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah, dan Nisya Ahmad. Selain itu, Raffi juga ngajak tiga karyawan RANS.

“Para suami (adik-adiknya) nggak ikut, di rumah jaga anak-anak,” ucap Raffi Ahmad.