Dikabarkan Cinlok, Giorgino Abraham Beberkan Kedekatannya dengan Yasmin Napper

Jakartashowbiz.com – Artis Giorgino Abraham dikabarkan tengah dekat dengan Yasmin Napper. Bahkan, keduanya juga digosipkan cinlok atau cinta lokasi ketika sama-sama terlibat dalam sinetron Love Story the Series. Menanggapi kabar itu, Giorgino Abraham mengaku saat ini ia masih menjomblo alias belum mempunyai pasangan.

Foto: Alex Leonardo/Jakartashowbiz.com

“Aku sampai sekarang nggak ada pasangan. (Sama Yasmin) Kita kan syuting selama dua tahun, hubungan harus tetap terjaga. Sekarang aku dalam proses penjajakan, mengenal satu sama lain,” kata Giorgino Abraham kepada Wartawan.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-43, Olla Ramlan Dapat Kado Spesial dari Sahabatnya dari Banjarmasin

“Itu semua butuh waktu, aku nggak mau buru-buru. Bukan karena oh iya gue pacaran sama artis Giorgino Abraham. Aku nggak mau, aku pengin punya orang yang tulus,” tambah Giorgino.

Artis 28 tahun ini mengaku, dirinya memang dekat dengan Yasmin Napper. Akan tetapi, saat ini ia mengatakan masih menjalani hubungan tanpa status dengan aktris yang mempunyai nama lengkap Yasmin Safira Napper tersebut.

Foto: Alex Leonardo/Jakartashowbiz.com

“Iya kita dekat, makin ke sini makin dekat. Kayak anak-anak zaman sekarang gimana sih, ya kita lagi deket aja. HBS, hubungan belum berstatus. Kita kan nggak tahu (ke depannya), kalau (hubungan) tanpa status kan tanpa, kan ini belum, bisa jadi,” tuturnya.

Giorgino menjelaskan, saat ini dirinya bukan belum berani berkomitmen dengan Yasmin Napper. Tetapi, ia dan Yasmin masih butuh waktu untuk saling mengenal satu sama lain.

Foto: Alex Leonardo/Jakartashowbiz.com

“Bukan belum memberanikan memang butuh waktu buat dia. Butuh waktu buat aku juga untuk lebih kenal satu sama lain. Sekarang kita udah beda proyek, bagaimana kita bisa tetap menjaga komunikasi dengan baik,” katanya.

“Oh (misal) ternyata Gino nggak bisa jaga komunikasi nih dengan baik, oh ternyata dia juga nggak bisa, cuek ternyata, cocok nggak, dia bisa nerima aku nggak, aku bisa nerima dia nggak,” tutupnya.