Angkat Kisah Persahabatan, Arsy Hermansyah Hadirkan Lagu “Friendship is Roller Coaster”

Jakartashowbiz.com – Anak pertama dari pasangan Anang dan Ashanty, Arsy Hermansyah baru saja merilis single terbarunya berjudul “Friendship is Roller Coaster”. Ditulis oleh Merry L.C, lagu ini bercerita tentang persahabatan yang kerap dialami anak-anak.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Jadi, judulnya Friendship is Roller Coaster kayak dalam pertemanan itu pasti ada naik turun ada musuh-musuhan ngambek-ngambekan biasa gitu kan yang dirasakan anak-anak lain,” kata Ashanty di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga:Rilis Lagu “Sayangnya Masih Sayang”, Vicky Shu Ceritakan Betapa Susah Move On dari Mantan

Mengenai video klip, lagu “Friendship is Roller Coaster” mengusung konsep animasi 3D yang dibuat dengan teknologi green screen. Arsy mengaku senang karena untuk pertama kalinya syuting video klip dengan green screen.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Kemarin video klipnya seru banget. Ini pertama kali Arsy sudah gede (syuting) green screen makanya pas Arsy lihat senang banget,” kata Arsy.

Tetapi, ada satu hal yang membuat Arsy tidak begitu nyaman selama prose syuting video klip berlangsung. Ya, Arsy tidak terlalu nyaman ketika harus memakai beberapa gaun. Menurut Ashanty, Arsy itu memang tidak terlalu suka berpakaian model princess.

“Dia lebih suka dari semua baju tadi lebih suka baju sekolah sama kaos casual. Menurut dia ini terlalu girly dan terlalu ribet,” katanya.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Dia tuh main aja nggak suka yang boneka, suka yang lebih kayak bola yang olahraga sampai sekarang pemilihan rambut baju susah banget buat bikin dia pakai gaun. Makanya pas di video klip ini dia pakai gaun aku bersyukur banget. Tapi cantik kan kak?,” tambahnya.

Sebagai orang tua, Anang dan Ashanty merasa bangga sang anak makin serius terjun di dunia musik. Mereka berharap Arsy semakin sukses dan diterima di industri musik Indonesia. Mengingat, lagu anak-anak saat ini juga tidak terlalu banyak.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-43, Olla Ramlan Dapat Kado Spesial dari Sahabatnya dari Banjarmasin

“Arsy dengan umur yang sedemikian belia dia cukup serius ingin menunjukkan prestasi dan itu terbukti. Lihat percaya dirinya dia, melihat potensi yang ada di dia kita bangga banget,” kata Ashanty.

“Mudah-mudahan Arsy ke depan juga bisa sukses, bisa beruntung, bisa diterima di industri musik Indonesia. Lagu anak-anak sekarang kan agak susah ya dengan adanya Arsy mudah-mudahan bisa mewarnai lagi lagu anak-anak di Indonesia,” tutup Ashanty.