Bersama Anak Rhenald Kasali, Ammar Zoni Akan Mengembangkan Rumah Perubahan Jakarta Escape

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Prof Rhenald Kasali memiliki Rumah Perubahan yang menghadirkan area wisata bernama Jakarta Escape di daerah Jatimurni, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat. Untuk mengembangkan Jakarta Escape sebagai pusat rekreasi dan wisata, Rhenald Kasali menggandeng artis Ammar Zoni dan pendukung Adam Kasali sebagai partner.

Ammar Zoni merasa senang bisa menjadi bagian untuk memajukan dan menjaga ekosistem flora dan fauna di Rumah Perubahan Jakarta Escape. Apalagi Ammar Zoni termasuk artis yang cinta dengan alam.

“Kenapa saya mau terlibat di sini, di dunia gua banget dan se-frekuensi sama gua. Gua bukan mau cari uang, tapi cari nilai aja dalam kehidupan,” kata Ammar Zoni di Rumah Perubahan Jakarta Escape, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/9/2022).

“Pas gua liat, wah ini tempat keren banget. Akhirnya gua ceritakan lah ide gagasan gua. Ya akhirnya gua bisa gabung di sini,” tambah Ammar Zoni.

Rumah Perubahan Jakarta Escape juga akan menggelar beberapa event. Tentunya, segala ide dan gagasan Ammar Zoni dan Adam Kasali akan dituangkan ke dalam event tersebut.

“Event pertama Oktober nanti di Jakarta Escape adalah sebuah karnival bertema Tekhnologi. Semua orang bisa merasakan experience menggunakan QR. Kita gabungkan alam dan tekhnologi. Ada hutan menyala, kita bawa itu semua ke sini,” tambah Ammar Zoni.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Rhenald Kasali menyebut Ammar akan membawa misi yang baik untuk Rumah Perubahan Jakarta Escape supaya bisa dikenal oleh masyarakat luas. Ditambah lagi, banyak ide dan gagasan yang dimiliki oleh suami Irish Bella untuk mengembangkan Rumah Perubahan Jakarta Escape.

“Sejak 15 tahun lalu saya ingin anak muda mengurusi Rumah Perubahan dan baru sekarang mimpi saya terwujud. Kehadiran Ammar membuat saya yakin, sudah saatnya Rumah Perubahan Jakarta Escape dikenal publik setelah 15 tahun berdiri,” Rhenald Kasali.

Sementara Adam Kasali mengungkapkan, Ammar Zoni memiliki misi yang sama dengannya untuk menjaga ekosistem hewan dan tumbuhan. Dari situlah, ia mau untuk mengembangkan Rumah Perubahan Jakarta Escape bersama Ammar Zoni.

“Ammar memberikan sentuhan yang menghibur untuk mengenalkan dan melalui ekosistem disini kepada khalayak ramai. Visi misi kami sama, ya udah gas aja,” kata Adam Kasali.