Aura Kasih Sudah Buka Hati Setelah Bercerai: Kalau Cuma Main-main Jangan, Mending ke Tempat Lain

Jakartashowbiz.com – Penyanyi Aura Kasih mengungkapkan bahwa masih betah menjomlo setelah perceraiannya dengan Eryck Amaral pada April 2021 yang lalu. Setelah dua tahun berlalu, kini Aura Kasih mengaku bahwa hatinya mulai terbuka untuk pria-pria lain.

Baca Juga:

Meskipun pernah mengalami kegagalan dalam membangun rumah tangga, wanita berusia 36 tahun ini lebih selektif dalam memilih pasangan.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Kita juga perlu diperhatiin, kita perlu disayang, kalau buka hati mah aku juga buka hati, tapi kan sekarang harus lebih selektif,” ujar Aura Kasih di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023).

Aura Kasih, yang memiliki nama lengkap Sanny Aura Syahrani, tidak ingin bermain-main lagi dalam menjalin hubungan. Bahkan, dia dengan tegas meminta pria-pria untuk meninggalkannya jika hanya berniat bermain-main.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Enggak (mau) main-main. Aku juga enggak mau menggugah nafsu saja. Siapapun yang deketin aku, aku selalu bilang, kalau cuma mau main-main, jangan, bukan gue, mendingan ke tempat lain,” tuturnya.

“Kalau mau serius, yuk kita bareng-bareng, komitmennya seperti apa. Jadi dari awal aku sudah menegaskan seperti itu. Cowok juga jadi takut juga kali ya. Kalau cowoknya main-main, ya pasti takut. Tapi, aku pede-nya, aku minta Allah juga deketin yang baik dong,” lanjutnya.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Pelantun lagu “Mari Bercinta” ini juga mengaku bahwa dia tidak mengalami trauma untuk memiliki pasangan hidup lagi.

“Alhamdulillah aku bukan tipe yang trauma, selektif banget. Tapi selektif itu dalam artian aku sudah punya anak, nanti itu yang sama aku bukan bawa aku aja, tapi bawa anak aku juga. Jadi harus lebih milih karena dia juga harus sayang sama anak kita,” pungkasnya.