Burgerkill X Seringai Siap Menggebrak Panggung dengan Tur Konser ‘High Octane Metal Engine’ (H.O.M.E)

Jakartashowbiz.com – Dua band metal ternama, Burgerkill dan Seringai, akan menyajikan pengalaman konser yang tak terlupakan melalui tur bertajuk “High Octane Metal Engine” (H.O.M.E). Tur ini akan dimulai pada tanggal 15 Juli di Bandung, 23 Juli di Kabupaten Cirebon, 29 Juli di Subang, 13 Agustus di Garut, dan 27 Agustus di Cianjur.

Baca Juga:

Merupakan impian lama kedua band ini, tur bersama ini akhirnya menjadi kenyataan berkat peran promotor Rich Music. Bahkan sebelum kepergian sang gitaris Burgerkill, almarhum Eben, kedua band ini telah merencanakan tur bersama.

Foto: Dok Rich Music

“Rencana ini sudah ada sejak lama antara Seringai dan Burgerkill, bahkan ketika Eben masih bersama kita. Kami telah membentuk grup WhatsApp sejak lama untuk membicarakan hal ini, hahaha, dan akhirnya terwujud,” ujar Edy Khemod, drummer Seringai, saat ditemui oleh wartawan.

Dalam tur ini, Burgerkill X Seringai akan memberikan penampilan yang istimewa dan berbeda dari gigs dan konser sebelumnya. Para penggemar yang hadir dalam tur “High Octane Metal Engine” (H.O.M.E) akan mendapatkan momen-momen berharga bersama Seringai dan Burgerkill.

Foto: Dok Rich Music

“Kami dapat mengharapkan kolaborasi antara Seringai dan Burgerkill. Namun, yang lebih menarik adalah adanya sesi lunch and discussion bersama para personel band,” ungkap Khemod.

“Sebagai bagian dari kegiatan berbagi dan memperkuat ekosistem musik keras, kami akan menyelenggarakan sesi ngobrol santai dan intim antara personel band dan para pelaku ekosistem musik keras di berbagai lokasi,” tambah Khemod.

Khemod berharap melalui tur Burgerkill dan Seringai, ekosistem pertunjukan musik yang sempat terhenti akibat pandemi dapat kembali pulih dan bersemangat.

“Kami berharap tur ini juga dapat menghidupkan kembali ekosistem pertunjukan musik yang sempat tertunda selama masa pandemi,” harap Khemod.

Sementara itu, Mochamad Andika, CEO Rich Music selaku promotor tur konser Burgerkill X Seringai, menyatakan bahwa kedua band ini tidak hanya ingin memuaskan penggemar musik, tetapi juga ingin “menularkan” semangat kepada para pecinta musik di Indonesia.

“Seringai dan Burgerkill bagi Rich Music bukan sekadar band, melainkan juga sebuah gerakan bagi para penggemar mereka, dengan semua warisan yang telah mereka berikan. Semangat inilah yang ingin Rich Music hadirkan kepada semua penggemar musik keras di Indonesia,” jelas Mochamad Andika.

“Spirit untuk berani bersuara dengan keras meskipun dihadapkan pada stigma dan keterbatasan yang ada,” tambahnya.

Informasi mengenai tiket tur konser ini sudah dapat diperoleh melalui platform tiketapasaja.com. Berikut adalah daftar harga tiket untuk konser tur Burgerkill X Seringai di lima kota tersebut: tiket Early The Strong (tiket masuk awal) dijual dengan harga Rp50.000, tiket Individu Merdeka (1 tiket pre-sale) seharga Rp75.000, tiket Double Kill Package (2 tiket pre-sale) tersedia dengan harga Rp120.000, dan tiket Kawanan (5 tiket pre-sale) dibanderol seharga Rp275.000.