Anaknya Tengah Dirawat di Rumah Sakit, Celine Evangelista Minta Doa

Jakartashowbiz.com – Artis Celine Evangelista mengungkapkan kondisi anaknya yang sedang dirawat di rumah sakit. Saat ini, Celine belum dapat memberikan informasi mengenai penyakit yang diderita anaknya karena hasil pemeriksaan darahnya belum keluar.

Baca Juga:

Karena itu, Celine harus bolak-balik ke rumah sakit, di tengah kesibukannya. Menurutnya, menjadi tanggung jawabnya untuk menjaga dan memastikan kondisi kesehatan anaknya.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Doain ya, lagi dirawat di rumah sakit. Aku tek tok karena ada kewajiban juga kan ini pekerjaan bagian dari tanggung jawab. Jadi kerjaan, balik lagi ke rumah sakit. Belum keluar hasil darahnya jadi didoain saja. Biasa anak, lagi banyak bakteri, udara juga enggak bagus kan,” kata Celine Evangelista di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

Sebagai seorang ibu, Celine berusaha menjaga asupan makanan anaknya. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa setiap anak memiliki imunitas dan kondisi yang berbeda.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

“Makanan itu kan sudah distok, dimakan anak-anak. Tapi kan kita enggak ada yang tahu. Imunitas anak-anak kan beda-beda, jadi penanganannya beda,” katanya.

Dengan selalu berada di dekat anaknya, Celine berusaha membuat buah hatinya selalu tersenyum.

“Saya ingin berada di dekat mereka,” katanya.

Foto: Dewi/Jakartashowbiz.com

Celine juga mengaku selalu berbagi kabar dengan Stefan mengenai kondisi anak mereka. Terlebih lagi, belum lama ini Stefan bertemu dengan anaknya setelah sekian lama.

“Saya tetap berkomunikasi dengan Stefan, jadi tolong doakan ya,” pungkas Celine Evangelista.