Vakum Enam Tahun di Dunia Akting, Ardina Rasti Comeback Lewat Film Lampir

Jakartashowbiz.com – Aktris Ardina Rasti kembali ke layar lebar melalui film berjudul “Lampir”. Dalam film horor tersebut, dia memerankan karakter bernama Agnes. Ini merupakan comeback Ardina setelah enam tahun absen dari dunia perfilman.

Baca Juga: Film Pasar Setan Rilis Trailer Menegangkan, Ancaman Kematian Para Vlogger Pengejar Konten Viral

“Aku vakum dari setelah menikah sekitar enam tahun lalu setelah punya anak. Aku senang banget pas comebackdapatnya horor,” ujar Ardina Rasti di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2024).

Foto: Istimewa

Meski sudah lama tidak berakting, Ardina mengaku sangat menikmati proses syuting film terbarunya tersebut.

“Enggak mungkin enggak rindu, akting itu adalah bagian dari jiwa dan passion aku dan ini kebetulan kalau enggak salah ini film ke 18 aku. Tetapi aku bisa bilang ini film di mana dibuat dengan ketulusan dan kehangatan. Aku benar-benar enjoy banget syuting di sini,” katanya.

Foto: Istimewa

Istri Arie Dwi Andhika juga menjelaskan mengapa dia memilih film horor untuk comeback-nya. Salah satu alasan utamanya adalah karena genre horor sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Kenapa aku pilih film horor jadi film comeback aku karena enggak bisa dipungkiri horor peminatnya terbanyak di Indonesia dan aku pengin banget syuting film yang beneran horor enggak ada embel-embel, yang seram, tegang, dan kaget itu sama kayak aku pas baca skenarionya,” tutur Ardina Rasti.

Film “Lampir” diproduksi oleh Sinergi Pictures, Vision, dan Creator Pictures, dengan disutradarai oleh Kenny Gulardi. Selain Ardina Rasti, film ini juga dibintangi oleh Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Ge Pamungkas, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila. “Lampir” akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 14 Februari 2024.