Tak Dapat Tiket Konser Coldplay di Jakarta, Andy Rif: Kalau Ada yang Mau Ngasih Tiket ke Saya, Saya Mau Nonton

Jakartashowbiz.com – Tak sedikit selebritis yang gagal mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta. Diketahui grup Coldplay akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada bulan November mendatang. Andy Rif salah satu selebritis yang tak kebagian tiket konser band asal Inggris di Jakarta.

Baca Juga:

“Yang saya kaget ini menonton konser Coldplay di sini mendapat tiketnya lebih sulit dari pada kalau kita nonton konser band besar lain di luar negeri itu gampang banget dapetnya gitu,” kata Andy /Rif di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023).

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Andy mengatakan bahwa, pembelian tiket konser saat ini jauh berbeda ketimbang jaman dulu. Menurutnya, penjualan tiket pada saat itu hanya bisa didapatkan secara offline. Bahkan, bisa juga didapatkan di kantor-kantor radio setempat.

“(Istilah) War tiket baru-baru ini keluar ya, dulu beli tiket zaman era saya beli tiket di rajakarcis, di Bu Dibyo kalau di Jakarta. Kalau di Bandung di radio-radio Bandung, dan bentuknya masih fisik kertas,” ujarnya.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Meskipun tak dapat tiket, Andy Rif tak begitu kecewa. Andy Rif justru turut mengapresiasi antusiasme penggemar Coldplay di Tanah Air.

“Ya itu luar biasa band itu bisa menghipnotis para pencinta musik untuk berbondong-bondong menonton konsernya,” ujarnya.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Sambil bergurau, Andy mengaku tidak akan menolak jika ada orang yang memberikan tiket Coldplay secara suka rela.

“Saya sih kalau ditanya mau nonton atau nggak, ya kalau ada yang mau ngasih tiketnya ke saya, saya mau nonton, kalau nggak ya karena nggak tahu mau beli pun susah,” pungkas Andy.