Belasan Tahun Merawat Ibunya di Rumah Mewah Tanpa Air dan Listrik, Tiko Resmi Menikah dengan Pujaan Hatinya

Jakartashowbiz.com – Tiko lelaki viral yang merawat ibunya, Ibu Eni di rumah mewah selama belasan tahun tanpa listrik dan air kini telah menikah dengan pujaan hatinya bernama Nadiyah. Tiko dan Nadiya menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Tangerang pada Jumat (19/5/2023) lalu.

Foto: EXVA/Jakartashowbiz.com

“Alhamdulillah kemarin melangsungkan akad berjalan lancar. Setelah akad ke resepsi berjalan lancar. Jadi, ijab kabul kemarin dilaksanakan di KUA. Hanya beberapa orang aja, keluarga aja,” kata Tiko di kawasan Klender, Jakarta Timur, Minggu (28/5/2023).

Baca Juga: 

Soal mahar pernikahan, Tiko mengungkapkan hanya seperangkat alat solat. Menurutnya, itu merupakan hasil kesepakatan ia dan Nadiyah.

Foto: EXVA/Jakartashowbiz.com

“Kalo mahar atas kesepakatan bersama hanya seperangkat alat solat,” kata Tiko.

Keluarga besar Tiko dan Nadiyah turut hadir dalam acara resepsi tersebut. Ibu Eni yang menemani Tiko di kursi pelaminan merasa senang karena sang anak telah resmi menikah dengan pujaan hatinya.

Baca Juga:

“Senang,” kata Ibu Eni lalu tersenyum.

Selain keluarga besar, resepsi pernikahan Tiko dan Nadiyah juga dihadiri sahabat terdekat kedua mempelai. Tak sampai di situ, orang-orang berjasa dalam hidup Tiko juga hadir dalam acara tersebut, termasuk Liliswati atau Bunda El yang selama ini turut membantu Tiko dan Ibu Eni.

Foto: EXVA/Jakartashowbiz.com

“Seluruh masyarakat Indonesia dan terima kasih sudah memberikan support keluarga mama Eni dan Tiko. Jadi putra kami Tiko dan Nadia sudah nikah di Tangerang.

“Sekarang unduh mantu dengan harapan semua keluarga besar Tiko menyambung silaturahmi dan bahagia,” pungkas Bunda El.