Rendy Kjaernett Buka Suara dan Minta Maaf, Berusaha Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Jakartashowbiz.com – Artis Rendy Kjaernett muncul di publik setelah jadi perbincangan karena diduga telah berselingkuh dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Kemunculan Rendy justru mengutarakan permohonan maafnya, atas kegaduhan yang terjadi belakangan ini.

Baca Juga:

“Saya minta supportnya semoga saya bisa selesaikan masalah ini dengan baik, terimakasih,” kata Rendy saat ditemui di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2023).

Foto: Fitria Adriani/Jakarta showbiz.com

Rendy mengatakan ingin fokus memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Kemudian, ia juga meminta doa dan dukungan, agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

“Saya ingin fokus memperbaiki kerusakan internal keluarga saya. Saya mohon doanya dan dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama keluarga saya,” ujar Rendy Kjaernett.

Foto: Fitria Adriani/Jakarta showbiz.com

Pada jumpa pers, Rendy berkali-kali dicecar tentang isu dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz. Tetapi, soal itu ia berdalih ingin fokus memperbaiki rumah tangganya terlebih dahulu.

“Mungkin untuk itu saya jawabnya nanti ya. Sekarang saya berfokus pada internal keluarga saya aja, saya ingin keluarga baik-baik saja,” ujarnya.

Foto: Fitria Adriani/Jakarta showbiz.com

Kemudian, Rendy belum siap membahas isu dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz.

“Kalau pertanyaan itu nanti di waktu yang tepat, kapan saya akan kasih jawaban. Nanti saya kasih tau kalian kapan saya siap,” pungkasnya.