Kris Dayanti Gelar Konser Semesta, Didukung Penuh Suami Tercinta

Jakartashowbiz.com – Penyanyi Kris Dayanti bakal menggelar konser yang bertajuk Semesta di Ji-Expo Convention Center, Jakarta Pusat pada 5 Agustus 2023 mendatang. Konser ini dipromotori oleh Raya Event dan didukung AHHA Production.

Melalui konser Semesta, Kris Dayanti ingin mempersembahkan untuk seluruh pihak yang telah mendukung kariernya. Kemudian, konser ini juga merupakan bentuk rasa syukurnya atas segala nikmat yang telah diraih selama berkarier lebih dari 30 tahun.

Baca Juga:

“Saya ingin mempersembahkan konser istimewa saya dengan tajuk Konser Semesta Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra, konser ini adalah bentuk rasa syukur dan ungkapan terima kasih saya kepada Sang Pencipta, Tuhan Yang Maha Esa, Alam Semesta dan seluruh penggemar saya yang selalu setia mendukung dalam perjalanan musik saya selama lebih dari tiga puluh tiga tahun,” ujar Kris Dayanti dalam jumpa pers di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/ 2023).

Foto: ISTIMEWA

Konser ini akan menghadirkan kolaborasi dari tiga generasi yaitu Krisdayanti dan keluarga. Yang spesial, akan ada segmen spesial dari Krisdayanti bersama Aurel Hermansyah dan Amora Lemos bernyanyi dalam satu panggung.

“Dengan konsep yang berbeda dan menawan akan menjadikan konser ini penuh dengan rasa suka cita atas pencapaian dan dedikasinya sebagai istri, sebagai ibu, sebagai eyang dan sebagai pribadi seorang wanita dalam perjalanan kariernya. Terima kasih atas dukungannya selama ini untuk Krisdayanti,” ujar CEO dari Raya Event adalah Raul Lemos yang juga suami dari Kris Dayanti.

Foto: ISTIMEWA

Sebagai suami, Raul Lemos begitu mendukung terselenggaranya konser tersebut. Terlebih, konser ini akan menjadi pengobat rindu para penggemar sang diva.

“Konser Semesta ini sangat saya dukung sepenuhnya untuk istri saya tercinta, konser ini sebagai pengobat rindu penggemar Krisdayanti di Indonesia yang sudah lama menantikan konser istimewa dan lebih intimate,” pungkas Raul Lemos.

Foto: ISTIMEWA

Lebih lanjut, Kris Dayanti mengaku akan menyuguhkan penampilan terbaik dalam konsernya nanti. Terlebih konser ini didukung oleh musisi Erwin Gutawa.

“Jelas 60 musisi yang tampil (orkestra) akan beda, mereka akan dipanggung yang sudah dibuat dan itu kali pertama untuk saya. Musisi juga dapat treatment khusus yang akan ditempatkan yang lumayan keren. Soundnya terbaik dan sebagai musisi kita membuat tontonan yang lengkap, menghibur mata telinga dan juga hati,” pungkas KD.

Foto: ISTIMEWA

Adapun penjualan tiket konser Semesta Kris Dayanti dibuka mulai 1 Juli 2023 melalui www.KrisDayanti.id atau Loket.com. Tiket konser Kris Dayanti dibagi menjadi 6 kategori.

Berikut daftar harga serta kategori tiket:

Presale
• Diamond : Rp 5.000.000
• Platinum 1 : Rp 3.000.000
• Platinum 2: Rp 1.500.000
• Gold 1 : Rp 800.000
• Gold 2 : Rp 500.000
• Silver : Rp 300.000

Harga normal
• Diamond : Rp 5.500.000
• Platinum 1 : Rp 3.500.000
• Platinum 2: Rp 2.000.000
• Gold 1 : Rp 1.000.000
• Gold 2 : Rp 550.000
• Silver : Rp 350.000

Sebagai catatan, harga tiket di atas belum termasuk pajak dan biaya administrasi. Sementara untuk pembelian tiket kategori Diamond, penonton berhak mendapatkan meet and greet serta eksklusif merchandise.