Impian Afgan Terwujud, Bisa Kolaborasi dengan Penyanyi Idolanya dalam Konser “Evolution Live in Jakarta 2023”

Jakartashowbiz.com – Penyanyi Afgan bakal menggelar konser bertajuk “Evolution Live in Jakarta 2023” yang digelar pada 1 Juli 2023 di Tennis Indoor Senayan. Dalam konser itu, Afgan bakal berkolaborasi dengan penyanyi idolanya sejak lama yang kini telah berpulang.

Baca Juga:

“Ada tiga guest star, dan yang satu ini lebih ke kolaborasi sama salah satu legend di Indonesia yang aku ngefans banget lah. Sama orang ini tapi orangnya sudah meninggal, jadi kita mau coba bikin kolaborasi dgn vokalnya, caranya lebih ke special concert collaboration lah,” kata Afgan saat ditemui di Studio Sepat Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Pelantun lagu “Sadis” itu belum membocorkan siapa penyanyi yang akan diajak berkolaborasi dari atas panggung. Yang pasti, ini menjadi kolaborasi paling dinantikan oleh Afgan selama perjalanan karirnya di industri musik Indonesia.

“Sudah lama, jadi kolaborasi spesial ini sudah lama banget jadi impian, kayak pengen deh kolab di panggung walaupun orangnya sudah nggak ada tapi gimana caranya berkolaborasi di atas panggung. Jadi di konser ini diwujudkan,” katanya.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Dalam kolaborasi ini, Afgan mengaku sudah mendapatkan izin dari keluarga untuk mengajak kolaborasi dengan penyanyi tersebut.

“Kita juga sudah izin sama pihak keluarganya, mereka juga dgn baik hati memberikan izin. Lihat saja nanti, spesial lah,” kata Afgan.

Karena penyanyi idola Afgan telah berpulang, lalu bagaimana konsep kolaborasi tersebut?

“Nggak secara hologram sih, lebih ke kayak audio, vokal aku dan almarhum bakal berduet lah,” pungkas Afgan.