Nena Ghoib Keluarkan Biaya Fantastis Gelar Pesta Ulang Tahun untuk Anjing Kesayangannya

Jakartashowbiz.com – Ada pesta ulang tahun yang unik banget baru-baru ini di Mall Of Indonesia (MOI) Jakarta Utara. Gak biasa, pesta ini bukan buat merayakan ulang tahun manusia, tapi buat anabul (anak bulu) anjing peliharaan.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Ijab Kabulnya Cuma Sekali Tarikan Napas

Si penyelenggara pesta adalah artis FTV, Nena Indira alias Nena Ghoib. Meskipun si anjing kesayangannya, Barbie baru saja meninggal seminggu sebelumnya, tapi cinta Nena pada hewan peliharaannya masih kuat banget.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Sebenarnya ini ada ulang tahun anabul aku namanya Barbie tapi dia dipanggil Tuhan seminggu yang lalu,” ujar Nena di MOI, Kelapa Gading, Jumat (10/5/2024).

Walaupun Barbie udah pergi, Nena bawa anjing lainnya namanya Rocky untuk menggantikan peran Barbie di panggung utama. Gak cuma buat Barbie, pesta ini juga buat ngerayain ulang tahun anjing lainnya, Jesslyn.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Barbie ini digantikan oleh Rocky. Ini ulang tahun Jesslyn juga jadi kita ini bikin acara ulang tahunnya barengan,” katanya.

Dengan tema yang terinspirasi dari karakter-karakter Disney, Nena keluarin duit banyak banget buat bikin pesta ini. Beberapa orang nganggep ini berlebihan sih.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Sebelumnya, Nena pernah bikin pesta pernikahan buat anabulnya yang namanya Luna dan Jojo, yang bikin heboh.

Nena juga keluarin duit fantastis buat pesta itu. Walaupun Nena gak mau sebut berapa yang dihabisin buat pesta ulang tahun Rocky, tapi dia bilang gak jauh beda sama pesta pernikahan Luna dan Jojo.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Ya hampir sama dengan budget (pesta kawinan Luna dan Jojo), ya seharga di mall ini aja,” katanya.

Tapi buat Nena, duit besar yang dia habisin itu adalah cara dia nunjukin sayang dan penghormatan ke hewan peliharaannya.

“Tujuannya karena kita sayang piaraan kita, hewan kita. Jadi kita rayakan ini semua,” pungkasnya.