Lucky Moniaga, Neta Gabrynev Hingga Riny Paramaratu Tampil Memukau dalam Pementasan Drama Musikal

Jakartashowbiz.com – Drama musikal berjudu “Tuhan Adalah Gembalaku” bikin penonton terpukau di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Sederet aktor dan aktris ternama dari Theater Ciliwung, kayak Lucky Moniaga, Larry Sondakh, Netta Gabrynev, dan Riny Paramaratu, yang bikin pementasannya makin asik.

Baca Juga: Bekerjasama dengan Produser Keren, Sal Priadi Hadirkan Album Studio “Markers And Such Pen Flashdisks”

“Naskah berjudul Tuhan Adalah Gembalaku. Menceritakan kisah merindukan seorang ibu. Dialog-dialognya itu aku dapat dari Al-Kitab, bercerita tantang seorang istri yang dicampakan suami dengan memilih istri barunya,” kata Lucky Moniaga kepada Jakartashowbiz.com, Jumat 24 Mei 2024

Foto: Istimewa – Kiri ke Kanan: Riny Paramaratu (Aktris), Lucky Moniaga (Aktor), Neta Gabrynev (Artis, Penyanyi)

Lucky lanjut cerita, si suami dalam cerita ini orang kaya raya yang sombong dan playboy. Terus, muncul deh cewek yang diperanin Neta, yang akhirnya jatuh hati sama si suami. Akhirnya, mereka berdua mesra di padang ilalang yang penuh bunga.

“Nah itu dialog-dialognya dari ayat Al-Kitab salah satunya Kidung Agung,” ucap Lucky

Pementasan musiknya makin hidup banget berkat musik dari Gorga yang main didjeridu sama biola, dan Yudhi yang main gitar dan kahon.

Foto: Istimewa

“Mereka tim musik membuat suasan tambah kuat. Mau masuk Akhir adegan sesorang membawakan puisi. Dan ditutup oleh penyannyi Larry Sondakh, semua bersuka cita, penonton ikut bernyannyi.” ungkap Lucky.

Neta Gabrynev ngucapin terima kasih karena bisa ikutan main teater pertama kali. Netta yang peranin istri kedua cerita, tantangannya banyak banget di teater.

“Untuk berteater ada tantangan juga si karena aku harus latihan olah tubuh, olah rasa dan olah vokal. Pertunjukan ini langsung, kalau sinetron filmkan, bisa di cut terus take lagi,” ujar Neta.

Foto: Istimewa

“Terus lagi, kalau film lebih mengandalkan trik yang dibantu teknologi, sedangkan pentas teater hanya mengandalkan aktir dan aktrisnya di atas Panggung. Ini pelajaran buat aku, pengalaman yang membantu aku,” sambung Neta.

Riny Paramaratu juga lega banget setelah berhasil menyelesaikan penampilannya. “Aku pas udah selesai lega aja. Karena ini tugas dan tanggung jawab juga, supaya kita bisa ekspresikan secara baik, bagus dan semampu kita bisa. Jadi sekarang ya, lega aja,” ujar Riny Paramaratu.

Foto: Istimewa

Larry Sondakh juga puas banget dengan penampilannya. “Puas dengan segala kendalanya tapi kita masih bisa selesaiin dan aman.” ujar Larry Sondakh.

Terakhir, Lucky ngasih pesan yang bikin kita berpikir, “Sekuat apapun, sebagus, sepintar apapun kau dalam membuat karya, tidak akan ada artinya, jika tidak tulus, jujur dan yang mendasar adalah kebersamaan,” pungkas Lucky.